Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Nggak Pernah Kebayang Jadi Aktris, 4 Selebirti Ini Pernah Punya Cita-cita Lain

Nggak Pernah Kebayang Jadi Aktris 4 Selebirti Ini Pernah Punya Cita-cita Lain
Nggak kebayang jadi artis, mereka sebenarnya punya impian berbeda.

Jika para aktor dalam pembahasan sebelumnya pernah punya cita-cita lain sebelum masuk ke dunia hiburan, beberapa selebriti wanita juga mengaku nggak pernah membayangkan akan menjadi aktris. Mereka punya mimpi yang jauh banget dari industri entertainment, tapi justru mendapatkan segalanya kini setelah masuk ke dunia seni peran. Simak ulasannya berikut ini, yuk!

1. Jun Ji Hyun

Kwikku, Jun Ji Hyun
Sumber: aminoapps.com

Jun Ji Hyun bercita-cita menjadi pramugari dan punya mimpi keliling dunia. Tapi dia memiliki pengalaman buruk saat terbang, yang pada akhirnya menjadi pantangan. Saat duduk di bangku sekolah, temannya yang seorang model iseng mengajak dia sampai akhirnya kini jadi superstar

2. Song Hye Kyo

Kwikku, Song Hye Kyo
Sumber: eonline.com

Song Hye Kyo pernah jadi trainee skater saat masih duduk di bangku sekolah dasar. Dia memutuskan untuk berhenti sebelum masuk SMA. Kemudian ia mulai menemukan minat dalam dunia modelling dan ikutan kontes, nggak disangka ternyata menang. Dari sana ia mendapatkan tawaran casting drama pertama sampai saat ini jadi pemeran utama terus.

3. Jin Ki Joo

Kwikku, Jin Ki Joo
Sumber: KoBiz.com

Jin Ki Joo mengaku bila keinginannya selalu bertolak belakang dengan kenyataan. Ia pernah menjadi karyawan Samsung yang mana bidang itu menuntut untuk terus berkompetisi. Kemudian dia beralih profesi menjadi reporter dan di sinilah menjadi titik awal. Lantas ia pun menjajal dunia seni peran dan berhasil hingga saat ini. 

4. Lee Bo Young

Kwikku, Lee Bo Young
Sumber: imdb.com

Awalnya Lee Bo Young ingin menjadi presenter berita. Ia masuk menjadi finalis pada tahun 2002 dan mendapatkan posisi pertama. Cast I Hear Your Voice ini lantas memutuskan jalan berbeda yakni modelling dan membawanya ke puncak popularitas, salah satunya menjadi model eksklusif Asiana Airliness.

Jika melihat kisah hidup dari awal, memang manusia nggak ada yang tahu apa yang terjadi di depan. Maka dari itu, nggak ada salahnya bila kalian bermimpi setinggi langit dan berusaha menggapainya guys. 

0
0 none
Komentar (1)