Attention! 4 Tanda Cowok Pengen Putus Sama Kamu. Jangan Nangis!

 Attention  4 Tanda Cowok Pengen Putus Sama Kamu  Jangan Nangis  - J astor pacaran,termasuk,salah,satu,tahap,awal,yang,sering,dipandang,sebagai,proses,pengenalan,banyak,dari,mereka,yang,bahkan,melakukannya,karena,pengen,saja,tidak,maksut,untuk,melanjut,pada,tahap,lebih,serius,sebaliknya,kadang,cewek,sudah,baperan,duluan,mulai,sekarang,jangan,gitu
Pacaran termasuk salah satu tahap awal yang sering dipandang sebagai proses pengenalan. Banyak dari mereka yang bahkan melakukannya karena pengen saja, dan tidak ada maksut untuk melanjut pada tahap lebih serius. Nah, sebaliknya kadang cewek sudah baperan duluan. Mulai sekarang jangan gitu yaa.

Sebenarnya bukan hanya cowok, cewek juga memiliki pola tersendiri ketika menginginkan putus dari hubungan pacarannya. Namun, karena faktor tidak enak sama cewek. Cowok merasa lebih baik nunggu diputuskan. Beirkut ini tanda yang harus kamu perhatikan. Lagian ngapain jalin hubungan sama orang yang hatinya bukan untuk kamu. Cieleh. Hehe.

1. Berubah Cuek
Berubah Cuek
m-dewiku.com

Cowok yang pengen putus biasanya berubah sikap. Biasanya romantis sekarang lebih banyak cuek. Namun, jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan. Kamu juga perlu memperhatikan durasi dari dia cuek. Sebab, bisa saja karena dia memang masih mempunya masalah. Tetapi, kalau dia sampai 1 minggu cuek dan terkesan tidak memperdulikan kamu lagi. Yah, sudahlah ya. Lepasin saja.

2. Menyendiri
Menyendiri
idntimes.com

Berikutnya yang juga menjadi tanda keinginan cowok putus ialah timbul kebiasaan baru, yaitu suka menyendiri. Nah, ini terlihat ketika dia berusaha sedikit demi sedikit menghindar. Mulai dari jalan sendiri, tidak memberi kabar, dan lainnya.

3. Sering Banget Telat
Sering Banget Telat
theshonet.com

Selanjutnya yang juga tidak kalah buat badmood ialah dia semakin sering terlambat. Oke, kalau dia Cuma terlambat sekali dan langsung minta maaf sekaligus berusaha menjelaskan. Nah, jika si doi terlihat tidak merasa bersalah sedikit. Itu yang harus kamu perhatikan. Gampang kan? Yang penting kamu jangan nangis.

4. Sering Bikin Masalah
Sering Bikin Masalah
theshonet.com

Sengaja mencari masalah menjadi tanda paling memuakan dari semua tanda. Dia berubah menyebalkan serta senang membahas apa yang tidak kamu suka. Senjaga membuat kamu marah secara terus-menerus. Fix, mending putus dan hidup dengan happy. Yah, seharusnya cowok enggak perlu ngasih kode semacam itu. Langsung saja dibicarakan. Seriusan, itu akan lebih enak buat dicerna.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Masih Jomblo Aja? Mungkin 6 Tahap Ini Belum Kamu Lalui
4 Hal yang Bakal Buat Pria Nangis!. Kamu Adalah Faktor Utamanya. Ceileh!
Putus Cinta di Usia 25, Sedih? Ini yang Dirasakan Mereka
LDR? Siapa Takut! Bisa Langgeng Kok!
Kumpulan Meme Kocak untuk Jawab Pertanyaan Keramat 'Kapan Nikah'?
Fakta-Fakta Menarik Di Balik Dilan 2018, Nomor 100 "Amat Rahasia"
Pakar Cinta : Ini 5 Tanda Cowok Naksir Sama Kamu, Iya..Kamu
Tak Kunjung Dihalalkan Sama si Dia? Mungkin 10 Kutipan Ini Bisa Menguatkanmu
4 Sifat Cowok Ini Konon Katanya Gak Akan Pernah Hilang Meski Sudah Menikah
Terpilih sebagai Adik Dilan, Zara JKT 48 Memang Punya Paras yang Super Imut. Kenali Lebih Dekat, yuk!
Cewek Pasti Pernah Mengucapkan 5 Kalimat Ini Ketika Sedang Bertengkar Dengan Pacar
Gaya Pacaran yang Disukai Gadis Cuek. Kamu, Wajib Tahu!