Attention! 4 Tanda Cowok Pengen Putus Sama Kamu. Jangan Nangis!

 Attention  4 Tanda Cowok Pengen Putus Sama Kamu  Jangan Nangis  - J astor pacaran,termasuk,salah,satu,tahap,awal,yang,sering,dipandang,sebagai,proses,pengenalan,banyak,dari,mereka,yang,bahkan,melakukannya,karena,pengen,saja,tidak,maksut,untuk,melanjut,pada,tahap,lebih,serius,sebaliknya,kadang,cewek,sudah,baperan,duluan,mulai,sekarang,jangan,gitu
Pacaran termasuk salah satu tahap awal yang sering dipandang sebagai proses pengenalan. Banyak dari mereka yang bahkan melakukannya karena pengen saja, dan tidak ada maksut untuk melanjut pada tahap lebih serius. Nah, sebaliknya kadang cewek sudah baperan duluan. Mulai sekarang jangan gitu yaa.

Sebenarnya bukan hanya cowok, cewek juga memiliki pola tersendiri ketika menginginkan putus dari hubungan pacarannya. Namun, karena faktor tidak enak sama cewek. Cowok merasa lebih baik nunggu diputuskan. Beirkut ini tanda yang harus kamu perhatikan. Lagian ngapain jalin hubungan sama orang yang hatinya bukan untuk kamu. Cieleh. Hehe.

1. Berubah Cuek
Berubah Cuek
m-dewiku.com

Cowok yang pengen putus biasanya berubah sikap. Biasanya romantis sekarang lebih banyak cuek. Namun, jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan. Kamu juga perlu memperhatikan durasi dari dia cuek. Sebab, bisa saja karena dia memang masih mempunya masalah. Tetapi, kalau dia sampai 1 minggu cuek dan terkesan tidak memperdulikan kamu lagi. Yah, sudahlah ya. Lepasin saja.

2. Menyendiri
Menyendiri
idntimes.com

Berikutnya yang juga menjadi tanda keinginan cowok putus ialah timbul kebiasaan baru, yaitu suka menyendiri. Nah, ini terlihat ketika dia berusaha sedikit demi sedikit menghindar. Mulai dari jalan sendiri, tidak memberi kabar, dan lainnya.

3. Sering Banget Telat
Sering Banget Telat
theshonet.com

Selanjutnya yang juga tidak kalah buat badmood ialah dia semakin sering terlambat. Oke, kalau dia Cuma terlambat sekali dan langsung minta maaf sekaligus berusaha menjelaskan. Nah, jika si doi terlihat tidak merasa bersalah sedikit. Itu yang harus kamu perhatikan. Gampang kan? Yang penting kamu jangan nangis.

4. Sering Bikin Masalah
Sering Bikin Masalah
theshonet.com

Sengaja mencari masalah menjadi tanda paling memuakan dari semua tanda. Dia berubah menyebalkan serta senang membahas apa yang tidak kamu suka. Senjaga membuat kamu marah secara terus-menerus. Fix, mending putus dan hidup dengan happy. Yah, seharusnya cowok enggak perlu ngasih kode semacam itu. Langsung saja dibicarakan. Seriusan, itu akan lebih enak buat dicerna.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Tips Kece Cetak Undangan Pernikahan yang Hemat!
Alasan Terjujur Saat Milih Balikan Sama Mantan
Dear Gebetan Tersayang, Ini Adalah Surat Terbuka Untukmu
Jika Pasanganmu Peduli dengan Masa Depan, Dia Pasti Akan Melakukan Ini. Percayalah!
Out Of The Box: Gadis Menunggu Kamu yang Berbeda
Awas Baper! 8 Anime Romantis Ini Bikin Jomblo Makin Ngenes
Liburan Bareng si Dia Tetap Asyik dengan Tips Wisata Ini, Kamu Harus Coba
5 Perbedaan Ini Justru Akan Membuat Hubungan Kalian Langgeng
Sempat Dibilang Tak Cocok Perankan Dilan, Iqbal Buktikan Diri Mampu Menaklukan Hati Milea
Nikah Dijodohin ? Beneran Lanjut Enggak, Nih?
Tips Buat Para Suami, Biar Istri Makin Cinta!
Adipati Dolken Mau Nikahi Vanesha Prescilla? Nggak Ada yang Nggak Mungkin Katanya