J_astor Menulis artikel
@jastor

Imut Gini, Yakin Nggak Mau Piara Satu?

Imut Gini Yakin Nggak Mau Piara Satu
Yang suka sama binatang angkat tangan, yakin nggak kegoda sama beberapa foto imut hewan-hewan berikut ini?
Cocok buatmu

Siapa suka piara binatang di rumah? Atas alasan apa kamu memeliharanya? Ada banyak jenis binatang yang dijadikan sebagai piaraan yang meramaikan isi rumah. Kucing menjadi salah satunya. Namun, ada beberapa orang yang memilih hewan lain bahkan sampai ekstrem seperti memlihara seekor ular. Kebanyakan orang mau memelihara hewan karena tingkah lucu mereka, juga tampak fisik yang imut, seperti beberapa hewan berikut ini :

1. Kucing kecil

Kwikku, Kucing kecil
Sumber: ekor9.com

Kucingnya imut banget deh, matanya itu loh. hewan mamalia ini memang sudah menjadi hewan rumahan dan menjadi salah satu binatang peliharaan yang jinak dan menyenangkan. Ia merupakan salah satu jenis hewan yang manja dan mudah dekat dengan tuannya. Aduh, itu kucing lucu banget kan? Jadi pengen bawa pulang deh hee.

2. Anjing lucu

Kwikku, Anjing lucu

Kayanya dia lagi sedih guys, hehe.

Salah satu hewan piaraan favorit masyarakat dunia adalah Anjing. Hewan yang terkenal akan kesetiakawanannya memiliki banyak ras. Hadirnya anjing di rumah juga memberi warna tersendiri bagi si tuan rumah. Selain bisa membuat rumah makin ramai, tingkah dan ekspresi lucu ketika mereka bermanja dengan tuannya juga menjadi sebuah momen spesial yang dinikmati setiap orang yang memeliharanya. Apalagi anjingnya imut seperti gambar itu.

3. Kelinci petingkah

Kwikku, Kelinci petingkah
Sumber: gambar-gambar.co

Hewan imut bertelinga panjang yang suka makan dengan wortel bisa juga masuk list dalam hewan peliharaan. Bulunya yang halus, jinak, punya ekspresi yang lucu menjadikan kelinci masuk dalam jajaran hewan peliharaan manusia yang cukup baik.

4. Hamster

Kwikku, Hamster
Sumber: hamster.com

Hewan yang masih masuk dalam keluarga tikus ini mempunyai tubuh mungil yang nggak kalah imut. Hamster terkenal akan kelincahannya. Hewan omnivora yang suka makan kwaci ini tak memerlukan kandang luas dan perawatan yang rumit. Selain itu bisa juga buat hiburan dan jadi teman main saat di rumah, hamster juga bisa didandani seperti itu. Uw, makin gemesh bukan?


5. Anak ayam

Kwikku, Anak ayam
Sumber: kantormeme.com

Coba deh lihat foto anak ayam di atas, udah kaya model aja ya? Bayi ayam ini benar-benar tampak imut saat sesi pemotretan dirinya berlangsung. Tapi kok jadi khawatir ya, kira-kira pas ayam ini tumbuh puber dan jadi ayam dewasa penampilannya masih se-imut ini nggak ya? ehee

Nggak heran dong kalau hewan-hewan tersebut dipilih sebagai hewan kesayangan yang diadopsi dan dipelihara di dalam rumah. Kalau kalian disuruh memelihara hewan-hewan diatas, lebih pilih yang mana kira-kira?

0
0 none
Komentar (1)