Alas Kaki Kece Buat Cewek Anti High Heels, Cek Yuk!

Alas Kaki Kece Buat Cewek Anti High Heels  Cek Yuk  - J astor alas,kaki,tetap,jadi,perhatian,beraktivitas,ngantor,kampus,main,traveling,kondangan,ngemall,apapun,kalau,kalian,adalah,cewek,anti,high-heels,club,beberapa,jenis,yang,bisa,jadi,pilihan
alas kaki tetap jadi perhatian kan pas mau beraktivitas? ngantor, ke kampus, main, traveling, kondangan, ngemall apapun itu. kalau kalian adalah cewek anti high-heels club, beberapa jenis yang ini bisa jadi pilihan.

Soal fashion siapa tak peduli? Ketika seseorang tampil di hadapan orang lain. alas kaki menjadi salah satu printilan yang layak untuk dapat perhatian. Bagi perempuan yang tidak suka ribet dengan sepatu high heels, wedges atau sejenisnya, sepertinya perlu deh melihat beberapa rekomendasi alas kaki yang bisa jadi pilihan lain untuk kamu :



1. Flip-flop T-strap
Flip-flop T-strap
shopee.co.id

Simpel sdan stylish adalah kesan unggul dari alas kaki jenis ini. cocok banget untuk kamu yang mau pergi ke pantai, sekedar jalan-jalan di pusat kota, ngemall atau acara santi lainnya. Meski termasuk dalam golongan sandal jepit, alas kaki wanita yang cantik ini makin manis dengan tambahan sabuk/tali pada bagian tumit belakang. Koleksi yuk!

2. Sandal serut selop
Sandal serut selop
bukalapak.com

Suka tampil manis tanpa kepingin ribet? Pakai saja model selop serut. Kalau kalian suka dengan sandal atau sepatu lucu dengan sedikit detail, sandal selop serut ini masuk lah kriteria itu. Kalau pas kondangan ibu-ibu hamil memilih meninggalkan high-heels bisa deh jadi alternatifnya. tetap manis dan elegan kok.

3. Sneakers
Sneakers
aliexpress.com

Untuk acara-acara non formal, sneakers bisa jadi alas kaki andalan kamu nih. Karena modelnya yang tertutup, nyaman, juga melindungi kakimu dari benda-benda tajam ini bisa membantu kamu nampak energik. kalau kalian mau menambah ini ke rak, pilih warna putih bisa loh. sneakers putih ini bisa masuk ke baju kalian yang warna dan model apa aja.

4. Flat shoes
Flat shoes
bukalapak

Nah, kalau aktivitas di kantor kamu atau kampusmu lumayan banyak, dan kamu pengen tetep tampil manis, bisa deh pakai flat shoes. Karena sepatu ini tidak mempunyai hak yang bakal menyiksa tumit dan membuat kakimu pegal saat wara-wiri, cocok untuk jadi pilihan kamu. Pilihan model flat shoes di pasaran banyak juga kok, jadi silakan pilih model yang sesuai karaktermu.

5. Selop bulu
Selop bulu
tokopedia.com

Tak jauh dari sandal selop lainnya, jenis yang satu ini juga bisa membuat kamu tampak trendy. Beberapa artis papan atas juga mengenakannya saat acara kasual. Aksen bulu ini dapat melengkapi penampilan kamu saat berbusana santai/casual. Bagaimana, apakah kamu suka modelnya?

6. Sandal gunung
Sandal gunung
shopee.co.id

Suka naik gunung? Wajib deh nih jadi koleksi di rak sepatu kamu. Bahannya nyaman untuk digunakan jalan-jalan seharian. Nggak bakalan membuat kakimu gerah, kamu juga bakal terlihat stylish, trendy, dan sporty saat pakai sandal jenis ini.

7. Selop simpel
Selop simpel
tokopedia.com

Nah bagi kamu cewek-cewek maskulin yang hobinya traveling atau jalan-jalan ke luar tanpa ribet, pilih nih sandal selop simpel yang satu ini, selop tali. Sandal ini juga cocok untuk digunakan cewek-cewek maskulin, punya koleksi alas kaki yang satu ini belum?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 4 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Patahkan Aturan Kerajaan, Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Punya Cerita Sendiri!
Tips Buat Kamu yang Memiliki Kulit Kering dan Kusam
Produk Makeup Bibir Untuk Musim Gugur Yang Bikin Wanita Terobsesi
Tak Hanya Iqbaal dan Vanesha, Bintang Muda ini Juga Turut Berakting di Film Dilan 1990
Bikin Perut Kram, Meme Dilan Ini Kocak Tiada Duanya!
Bermula Dari Coretan Sang Anak, Ayah Keren Ini Ciptakan Karakter Anime
Inilah Alasan yang Buat Kamu Wajib Nonton Film Bumi Manusia
Demi Totalitas, Vanesha Prescilla Diwanti-wanti 3 Hal Oleh Ayudia Bing Slamet
10 Chatingan Ngaco yang Bikin Sakit Perut dari Para OLSHOP
Deretan Tempat Paling Menakutkan yang Seremnya Asli Nggak Dibuat-buat, Ada Museum Mayat Bayi yang Diawetkan!
Tampil Modis Dengan Kemeja Kekinian Kuy Boys!
Dua Hal Ini Cukup Jadi Alasan Wajib Untuk Nonton Film Dilan 1990!