Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

5 Momen Ikonik Grup K-Pop Lawas yang Nggak Familiar di Kalangan Fans Baru

5 Momen Ikonik Grup K-Pop Lawas yang Nggak Familiar di Kalangan Fans Baru
Mengenang masa-masa idol lawas yuk!
Cocok buatmu

Sebelum K-Pop menyerbu dunia, ada saat ketika genre tersebut berkembang hingga memimpin gelombang Hallyu. Itu merupakan momen-momen penting dari industri beberapa tahun lalu.

Sementara itu, penggemar K-Pop terbaru didominasi dari Amerika Serikat lantas berkembang di bagian dunia lain. Di lain sisi, fans lama masih mengenang masa-masa indah saat bersama idola favorit.

So guys, inilah lima momen K-Pop yang nggak terlupakan dari masa lalu yang mungkin nggak biada bagi penggemar baru. Nikmati sama-sama, yuk! 

1. Ketika album H.O.T bertajuk We Hate All Kinds of Violence terjual 1 juta copy dan memenangkan Best New Artist 1996.

2. Mengikuti rilisnya Nobody dalam versi Bahasa Inggris, hits tersebut masuk ke dalam posisi 100 besar Billboard’s Hot.

3. Bersamaan dengan peringatan 10 tahun debut, yuk ulang kembali momen f(x). Grup besutan SM Entertainment ini pernah menampilkan single debut LaChaTa dalam KBS Open Concert 2009 dengan bermandikan hujan.

4. Dari banyaknya tarian dan lagu viral K-Pop, KARA adalah salah satunya. Koreografi yang diberi nama butt dance itu menarik perhatian di Korea dan Jepang.

5. Girls’ Generation adalah salah satu grup yang pernah debut di Amerika Serikat. Mereka tampil dengan diiringi orkestra dan mengagumkan dalam Late Show with David Letterman.

0
0 none
Komentar