4 Persahabatan Dalam Drama Bawa Penonton Pada Cerita Kasih Sayang Tanpa Syarat

4 Persahabatan Dalam Drama Bawa Penonton Pada Cerita Kasih Sayang Tanpa Syarat - Indahhikma belajar,arti,persahabatan,dari,k-drama
Belajar arti persahabatan dari K-Drama

Dalam K-Drama, teman membuat segalanya lebih baik. Orang yang nggak memiliki sahabat adalah mereka yang memang nggak membuka hubungan dengan sekitar. Pada sebagian besar serial, kebersamaan dalam pertemanan adalah kebahagiaan dan bisa menjadikan cerita lebih hidup.

Nggak semua dari kita memiliki kemampuan membangun hubungan dengan manusia lain. Namun pentingnya persahabatan tergambarkan dengan jelas dalam drama berikut ini!

1. Reply 1988

Reply 1988 adalah tentang reuni teman sekolah, cinta pertama dan teman-teman yang ada di sisi setiap momen-momen penting. Tapi ini bukanlah drama yang menyoroti percintaan. Sebaliknya justru mengambil setiap detail hal-hal kecil, melodramatik, kecanggungan dan peristiwa nggak terlupakan saat masih muda. 

2. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Jika kamu dan teman-teman suka kulineran bareng, maka drama ini cocok banget. Bok Joo (Lee Sung Kyung), Sun Ok (Lee Joo Young) dan Nan Hee (Jo Hye Jung) adalah tiga serangkai yang suka menghabiskan waktu di kala suka dan duka. Nggak ketinggalan, mereka suka banget bikin penonton ngiler dengan tumpukan ayam dan makanan lezat, lalu memasang wajah ingin segera melahap kudapan. 

3. Age of Youth

Awal dua puluhan adalah ketika kamu bukan waktunya lagi bertingkah seperti anak sekolahan, tapi juga nggak bisa dikatakan dewasa. Inilah saatnya mencari teman-teman yang setia, tetapi sulit ditemukan.

Anak-anak di Belle Epoque awalnya sulit beradaptasi satu sama lain, terlebih nggak saling mengenal. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, mereka dekat dan mengubah semuanya lebih baik. Akhirnya mereka menjadi sahabat di kala susah dan senang. 

4. Because This Is My First Life

Drama ini menunjukkan betapa hebatnya teman-teman ketika kita dirundung oleh situasi berat. Ji Ho (Jung So Min), Soo Ji (Esom) dan Ho Rang (Kim Ga Eun) adalah tiga orang yang telah bersahabat sejak masa SMA. Mereka mencoba untuk menaklukkan kehidupan di dunia kerja dan membangun hubungan. Masing-masing memiliki cara yang berbeda dalam menjalani hidup, tapi yang paling menyenangkan adalah melihat tiga serangkai saling menyayangi tanpa syarat.

Persahabatan adalah hadiah terindah dalam kehidupan. Berkaca pada drakor, yuk jaga sahabat kalian untuk hidup lebih baik! 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Selamat! Kim Tae Hee Melahirkan Anak Kedua
Terkait Kematian Sulli, SM Entertainment Keluarkan Pernyataan Resmi
Bakal Comeback Oktober Mendatang, I.O.I Tunda Syuting MV. Ada Apa?
Jeonghwa EXID Dikabarkan Tengah Berdiskusi Dengan Agensi Baru, Kode Akan Terjun ke Dunia Akting?
Kebayang Tidak Jika Judul Drama Korea Diganti Indonesia? Bakal Gini Jadinya!
Tatto Dari The Boyz Berhasil Duduki Peringkat Dua Versi Tangga Album Oricon
Vagabon: Kegaharan Bae Suzy Sebagai Agent Rahasia.
Sama-sama Mantan Lee Min Hoo, Park Min Young dan Bae Suzy Punya Gaya Serupa Tapi Tak Sama
5 Hal Yang Hanya Dipahami Pecinta K-Beauty
Keluar Dari Pledis Entertainment, Lee Ga Eun Senang Bisa Jadi Bagian Dari High Entertainment
8 Penampilan Memukau (G)I-DLE, Pantas Dijuluki Girl Group Multitalenta
Keluarga Merahasiakan, Warganet Justru Dihebohkan Berita Bocornya Lokasi dan Waktu Pemakaman Sulli