Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Ingin Tampil Baik, Taeyeon Girls Generation Ngaku Sempat Pencitraan di Depan Kamera

Ingin Tampil Baik Taeyeon Girls Generation Ngaku Sempat Pencitraan di Depan Kamera

Taeyeon dikenal sebagai leader Girls' Generation yang memiliki suara emas. Cewek cantik ini bahkan punya jangkauan vokal tinggi meskipun memiliki tubuh mungil. Baru saja ia juga terlibat dalam Begin Again 3 yang tayang di JTBC. Dalam program tersebut, dia diharuskan ngamen, lho. Terus gimana sih cerita serunya?

Dia bercerita bahwa ingin menunjukkan suara apa adanya. Karena ini pertama kalinya mengamen, maka ia berharap nggak ada sekulitan dengan lingkungan yang penuh keterbatasan. Maka untuk mengantisipasi itu, ia mendekati mengubah pola pikir. Jika biasanya di atas panggung atau pertunjukan dibantu oleh staf, mulai dari peralatan dan lain sebagainya, kini dia harus melakukannya sendiri.

75164-article-20190926085441.jpg

Di sisi lain, ketika ditanya tentang kumpul-kumpul Girls' Generation yang baru saja berulang tahun ke-12, ia menjawab bahwa bulan Agustus adalah untuk pertama kalinya SNSD debut. Pada perayaan kali ini, para gadis berkumpul bersama dan mengobrol dengan nyaman sambil makan makanan favorit.

Ads in here

75164-article-20190926085500.jpg

Bersama dalam jangka waktu 12 tahun, dan sebelumnya mereka juga pernah trainee bareng, Taeyeon mengungkapkan bahwa para anggota adalah teman seumur hidup. Ada saat-saat lelah dengan pekerjaan tetapi mereka saling memberikan kenyamanan satu sama lain.

75164-article-20190926085517.jpg

Taeyeon sendiri mengaku sudah banyak berubah dari sejak ia debut. Dulu dia kerap menunjukkan sisi baik, seperti datang tepat waktu, terlihat mengagumkan di depan layar, tapi kali ini sudah nggak. Taeyeon mengungkapkan bila saat ini ia lebih nyaman menjadi diri sendiri yang apa adanya. Yang terpenting baginya yakni terus bermusik, menghasilkan karya-karya terbaik, dan terus mencoba apapun kesempatan di depan mata.


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar (1)