Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Aktor Ki Tae Young Berbicara Eugene Sang Istri Hingga Akting

Aktor Ki Tae Young Berbicara Eugene Sang Istri Hingga Akting

Nama Ki Tae Young udah terkenal banget di kalangan pecinta drama. Ia memutuskan menikah dengan Eugene saat karirnya mulai naik. Keduanya bertemu melalui serial Creating Destiny. Aktor tersebut mengingat kembali bahwa saat itu dirinya dalam posisi sulit karena punya dua proyek berbeda, yakni miniseri dan weekend drama.

Sempat bimbang, akhirnya ia pun memilih drama akhir pekan dan seperti sudah ditakdirkan untuk bertemu sang istri. Sebagai suami dari bintang besar, Tae Young menceritakan bahwa sang istri memang selebritias papan atas namun di balik itu Eugene memiliki kepribadian santai dan bersahaja.

75164-article-20190926084430.jpg

75164-article-20190926084449.jpg

Ads in here

Dari buah pernikahan, mereka dikaruniai dua anak perempuan lucu yakni Rohee dan Lorin. Dulu ketika memutuskan untuk menikah, ia nggak hanya memikirkan Eugene sebagai calon istrinya tetapi calon ibu bagi anak-anak. Tae Young nggak henti-hentinya memuji sang istri yang dinilainya sebagai wanita paling bijak dan mengagumkan.

Ketika ditanya tentang rahasia pernikahan, ia pun menerangkan bila pasangan harus saling menghormati satu sama lain. Masing-masing nggak bisa melakukan apa yang diinginkan karena ketika menikah, segala sesuatu harus melibatkan dua orang.

75164-article-20190926084510.jpg

Pesan mengena yang disampaikan Tae Young tentang membina hubungan dalam jangka waktu lama dalam ikatan pernikahan bahwa poin kunci adalah rasa hormat. Jika sudah kehilangan rasa tersebut satu sama lain, maka mudah mendapatkan perasaan terluka dan semakin jauh.

75164-article-20190926084528.jpg

Saat ini Ki Tae Young sedang membintangi drama Mother of Mine. Ia berperan sebagai Kim Woo Jin, sosok pria yang dingin di luar tapi sebenarnya menyimpan rasa sakit. Dia lantas memasang tembok untuk melindungi diri sendiri. Sebagai aktor, ia suka bermain-main dengan emosi untuk mendapatkan akting yang pas.

Sukses selalu Ki Tae Young! 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar