J_astor Menulis artikel
@jastor

Gaun Cantik Bintang Dunia di Red Carpet Emmy Award 2019

Gaun Cantik Bintang Dunia di Red Carpet Emmy Award 2019
Pagelaran besar Emmy Award yang ke-71 kembali digelar dengan begitu meriah. Deretan artis Hollywood seakan larut dalam perhelatan akbar tersebut. Mereka tampil dengan gaun yang dirancang khusus dengan senyum menawan berlengok di red carpet. Woww.

23 September 2019 di Microsoft Theater, LA California, Amerika Serikat. Pagelaran besar Emmy Award kembali menyapa masyarakat dunia. Melahirkan nama-nama pemenang dari berbagai nominasi. Hal yang selalu dibahas adalah gaun cantik yang para selebriti dunia gunakan. Akankah tahun ini menjadi tahun untuk si cantik Kendal Jenner? Yuk, langsung lihat aja.

1. Maisie Williams

Kwikku, Maisie Williams
Sumber: cantik.com

Gaun panjang yang memperlihatkan mata kaki. Dilengkapi dengan detail diseluruh permukaannya membuat aktris cantik Maisie Williams tampil sangat memukau. Dia ibarat princess yang jatuh dari surga dan bertugas menerangi sekeliling dengan cinta. Oya, dia memakai rancangan JW Anderson.

2. Sophie Turner

Kwikku, Sophie Turner
Sumber: cantiktempo.com

Berikutnya terdapat Sophie Turner. Pemeran dalam X Men 2019 tersebut tampil flawless dengan gaun warna putihnya. Tidak banyak detail seakan ingin mengatakan bahwa dia sudah cukup cantik untuk mengalahkan semua pesaingnya. Setuju! Hehe.

3. Kendal Jenner

Kwikku, Kendal Jenner
Sumber: cekandricek.com

Selanjutnya ada si model sekaligus aktris super kece. Tepat! siapa lagi kalau bukan Kendal Jenner. Hari itu dia memakau gaun rancangan Richard Quinn. Gaun dengan motif bunga merah serta dominasi warna hitam ini berhasil menciptakan sensasi sexy untuknya. Sekali lagi setuju!

4. Emelia Carkle

Kwikku, Emelia Carkle
Sumber: the shonet

Nah, ternyata yang kembali menempati posisi best dress adalah aktris Emelia Carkle. Dia tampil dengan dress rancangan valentino. Sentuhan mewah nan elegan terpancar begitu saja oleh dress polos tersebut. Ditambah dengan potongan rambut pendek. Membuatnya tampak bagai tinkerbell versi tinggi. Hehe.

0
0 none
Komentar