Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Park Min Young dan Seo Kang Joon Berikan Kehangatan di Musim Dingin Mendatang

Park Min Young dan Seo Kang Joon Berikan Kehangatan di Musim Dingin Mendatang

Park Min Young dan Seo Kang Joon kabarnya akan membintangi drama bersama. Pada awal bulan Agustus terungkap bila kedua bintang itu sedang dalam diskusi untuk drama JTBC berjudul I'll Go to You When The Weather Is Nice.

Kemudian dikonfirmasi kembali pada 17 September bahwa Min Young dan Kang Joon memang benar-benar bersatu sebagai lead pada serial yang akan datang. Drama ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul sama dan merupakan kisah roman hangat dengan latar pedesaan.

Park Min Young berperan sebagai Mok Hae Won, seorang wanita biasa tanpa karakteristik khusus. Ia suka bermain cello sejak masih muda dan menggunakan kemampuan itu untuk melangkah ke jenjang yang lebih profesional. Namun di situlah konflik muncul, yang mana ia patah hati lantas kehilangan kepercayaan. Hae Won akhirnya pindah kembali ke sebuah kota di Provinsi Gangwon, tempat dirinya tinggal ketika kecil.

Sementara Seo Kang Joon berakting sebagai Im Eun Seon, pengelola toko buku kecil di kota kelahiran Mok Hae Won. Dia menjalani gaya hidup sederhana, memulai harinya dengan membaca sambil minum kopi dan mengakhiri untuk blog toko bukunya. Hidupnya kemudian mulai naik turun ketika Hae Won masuk.

<[kwik-adsinhere]>

Tim produksi mengatakan bahwa Park Min Young dan Seo Kang Joon adalah karakter utama yang memimpin romansa. Mereka akan memberikan kehangatan yang meluluhkan hati. Sengaja ditayangkan di musim dingin agar para penonton merasakan suasana hangat dan menenangkan, serta merangkul orang-orang yang terluka.

Dari sedikit ulasannya saja bikin penasaran ya gengs. Nggak sabar tayang!

0
0 none
Komentar