Nggak Punya Pengalaman Kencan, Kim So Hyun Selalu Dekati Lawan Main Saat Syuting

Nggak Punya Pengalaman Kencan  Kim So Hyun Selalu Dekati Lawan Main Saat Syuting - Indahhikma nggak,punya,pengalaman,kencan,hyun,selalu,dekati,lawan,main,saat,syuting

Aktris Kim So Hyun seringkali mendapatkan peran anak sekolahan. Ia adalah sosok protagonis yang lemah lembut, punya bakat dan disukai oleh banyak pria. Dalam beberapa adegan, dirinya diharuskan untuk berkencan, berpelukan hingga berciuman. Tapi ternyata di dunia nyata, sebenarnya ia sama sekali kurang pengalaman soal kencan, lho.

Drama terbarunya Love Alarm yang diangkat dari webtoon memiliki cerita yang biasa ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Kim So Hyun berperan sebagai Kim Jo Jo, seorang siswa sekolah menengah yang terjebak dalam cinta segitiga antara Hwang Sun (Song Kang) dan Lee Hye Young (Jung Ga Ram).

Meskipun usia pemain School 2015 ini masih terbilang muda, namun ternyata ia telah berpengalaman di dunia akting selama 12 tahun. Anehnya, dia mengungkapkan belum pernah berkencan dengan siapa pun. Lantas ketika ditanya, apakah hal tersebut mempengaruhi perasaan saat berakting romantis. Ia pun menjawab bahwa hal tersebut memang benar-benar sulit. Apalagi ketika mengharuskan diri layaknya orang disakiti karena patah hati dan membutuhkan emosi lebih.

Itulah sebabnya ia berusaha keras merasakan apa yang karakter dalam drama rasakan. Sampai-sampai harus memposisikan diri memiliki perasaan dengan lawan main. Apabila efek romantis kurang maksimal, maka ia lebih getol mendekati aktor tersebut. Nggak hanya itu, sebagai aktris Kim So Hyun juga memperkaya referensi dengan banyak menonyok film dan ia mengaku lebih suka dengan genre komedi romantis ringan.

Disibukkan dengan jadwal pekerjaan sejak usia muda, terkadang So Hyun merasakan penyesalan dan keinginan. Ia iri dengan karakter Jo Jo dalam Love Alarm yang merasakan kencan dengan latar pohon-pohon cantik. Dia membayangkan hal tersebut sangat menyenangkan. Sementara dalam kehidupan nyata, Kim So Hyun bercerita bahwa ketika masih sekolah sama sekali belum tertarik dengan lawan jenis. Ada satu dua yang singgah, namun nggak membuatnya berkesan.

Setelah Love Alarm, aktris muda ini langsung membintangi drama Tale of Nok-Du yang akan tayang perdana di akhir bulan ini. So, jangan sampai ketinggalan, ya!

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Dijamin Bikin Mood Naik, 5 Variety Show Korea Ini Wajib Kamu Tonton
Akui Fans Berat Ariana Grande, Yeri Red Velvet Diikuti Oleh Sang Idola di Instagram!
Seru Abis! NCT 127 Turut Serta Dalam Tarian Massal Bersama Fans Rusia
8 Penyanyi K-Pop Yang Menantang Norma-Norma Gender di Korea
Berilah Sedikit Cinta Untuk 8 Aktor Korea yang Butuh Apresiasi
(G)I-DLE Bagikan Gambar Desain Light Stick, Ada nama Fandom lho!
Seram! 6 Urban Legend Korea Selatan Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri
Awas Gagal Fokus! 9 Manajer Idol K-Pop Ini Ngalahin Kegantengan Sang Artis
5 Hal yang Nggak Bisa Dilupakan Dari BLACKPINK 2019 World Tour with KIA
5 Bintang Korea Siap Rayakan Hari Ibu Tahun Ini
Pihak Kepolisian Tunggu Persetujuan Keluarga Untuk Lakukan Otopsi Jenazah
Awas Lapar Setelah Melihat Model Rambut Penyanyi K-Pop Ini