Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Ji Chang Wook dan Won Jin Ah Jadi Dekat Setelah Bangun 20 Kemudian

Ji Chang Wook dan Won Jin Ah Jadi Dekat Setelah Bangun 20 Kemudian

Melting Me Softly merupakan salah satu serial yang ditunggu-tunggu sekembalinya Ji Chang Wook ke dunia hiburan. Romcom ini mengisahkan seorang pria dan wanita berpartisipasi dalam proyek yang akan dibekukan selama 24 jam. Tapi tiba-tiba saja keajaiban datang, mereka akhirnya terbangun 20 tahun kemudian karena skema misterius.

Setelah bangun, mereka mengalami efek samping berbahaya, yang mana harus mempertahankan suhu 33 derajat celcius agar dapat bertahan hidup. Sayangnya, walau bagaimanapun keduanya adalah manusia yang pada akhirnya jatuh hati. Romansa itu yang menempatkan keduanya dalam situasi sangat sulit.

Dalam trailer ditunjukkan Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) merupakan seorang produser (PD) yang sukses. Ia telah mencetak kesuksesan setiap membuat variety show. Ada pula Go Mi Ran (Won Jin Ah), pekerja paruh waktu yang rela menjadi subyek uji coba untuk program tv terbaru milik Dong Chan berjudul Infinite Experiment Heaven.

Mereka pikir itu akan menjadi hari yang membahagiakan, namun sayangnya Dong Chan dan Mi Ran terbangun 20 tahun kemudian, tepatnya 2019. Kehidupan yang berbeda tentu membuat keduanya bingung dengan apa yang terjadi.

Ads in here

Menariknya, Ma Dong Chan menjumpai cinta pertamanya Na Ha Young (Yoon Se Ah) yang kini sudah berusia 20 tahun lebih tua dari sejak terakhir kali ia melihatnya. Sedangkan Go Mi Ran bertemu kembali dengan teman-teman lamanya dan mereka kaget. Sebab Mi Ran masih tampak muda seperti 20 tahun lalu.

Gimana kisah kelanjutan kisah Dong Chan dan Mi Ran yang bingung dengan kehidupannya? Nantikan Melting Me Softly pada 28 September mendatang, ya. 


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar