Deretan Cewek Cantik yang Jago Covering Lagu Ini, Bikin Baper!

Deretan Cewek Cantik yang Jago Covering Lagu Ini  Bikin Baper   - J astor nggak,hanya,cantik,fisik,mereka,juga,cantik,suaranya,jago,oleh,vokal,sekaligus,jago,bikin,pendengarnya,bawa,perasaan,saat,membawakan,lagu,coveringnya
Nggak hanya cantik fisik, mereka juga cantik suaranya. Jago oleh vokal sekaligus jago bikin pendengarnya bawa perasaan saat membawakan lagu coveringnya.

Industri hiburan yang tak pernah kehilangan pasar adalah industri musik. Dari tahun ke tahun musik selalu mengalami perkembangan media promosi para musisi pun ikut berinovasi. Youtube menjadi salah satu media yang kini gencar memegang peranan penting ini, bukan hanya radio.

Mereka yang membangun usaha kreatif menjadi konten creator di youtube pun tak mau kalah. Salah satunya adalah para musisi indie, personal atau bahkan mereka yang hanya iseng. Mereka mengcover lagu-lagu hits menjadi versi baru yang unik dan menarik juga tak kalah dengan penyanyi aslinya. Bahkan beberapa diantaranya kerap menghadiri konser di beberapa kota berkat kemampuannya. Mau tahu itu siapa lagi?

1. HANIN DHIYA

Gadis muda asal Bogor jebolan ajang pencarian bakat ‘Rising star' ini memang sangat berbakat dalam dunia tarik suara. Dia bahkan memiliki akun channel youtube yang keseluruhan isinya adalah bertema musik. Konten yang diunggahnya sudah ditonton sampai 446 juta kali, dengan 3,3 juta subsciber. Kepiawaiannya dalam melantunkan nada-nada indah memang tak pernah ditolak telinga. 

2. FEBY PUTRI NC

Wanita cantik berhijab yang satu ini juga terkenal di jajaran pengcover lagu yang suaranya kece badai. Ia bahkan sudah berhasil menciptakan sebuah lagu berjudul HALU. Lagunya pertamanya ini menceritakan seorang yang berhalusinasi dengan perasaannya sendiri. Ada yang mau ngaku sebagai fansnya?

3. CHINTYA GABRIELLA

Tak kalah dari dua penyanyi cantik dua di atas. Ia juga pandai menyanyi dan memainkan gitar. Suaranya lembut dan vocal controlnya yang bagus selalu menghantarkan lagu-lagu yang dilantunkan menjadi begitu enak untuk dengar. Channel youtubenya punya hampir 2 juta subsciber loh.

4. TAMI AULIA

Suara khasnya sih paling cocok kalau membawakan lagu-lagu akustik. Wanita cantik yang lahir dan besar di Lombok ini juga masuk dalam deretan wanita cantik yang pandai covering lagu. Akun youtubenya yang bernama Tami Aulia Live Acoustic saja sudah memiliki subscriber sebanyak 1,17 juta. Ia sering diundang untuk menyanyi di berbagai acara berkat kemampuan vokalnya.


5. NUFI WARDHANA

Kenal nggak nih sama wanita maskulin yang bernama Nufi Wardhana? cewek berdarah jawa tersebut bahkan juga kerap mengisi acara konser di luar kota. Suara khas dan gaya tomboynya menjadi daya tarik tersendiri pada musisi yang kerap menguncir rambutnya ini. Apakah kalian salah satu yang sering mendengarkan lagu-lagu lantunan Nufi?

6. DELLA FIRDATIA

Di Channel miliknya video yang diunggah sudah ditonton sampai 154 juta kali pengguna youtube. Penyanyi cantik ini juga memiliki suara emas yang tak kalah merdu dari beberapa penyanyi di atas. Penasaran sama suaranya? Klik aja videonya. Hee 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
4 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
10 Film Indonesia Yang Bersaing Ketat di Indonesia Box Office Movie Awards 2018
Terlalu Hits! Kurang dari Sebulan 5 Film Ini Sanggup Raih Omzet 1 Triliun
Bumi Langit: Deretan Super Hero Keren Siap Guncang Indonesia !
Surya Sahetapy Akhirnya Bisa Menikmati Film Dilan 1990
Sivia Azizah: Tampil Feminin di Film NKCTHI. Beneran Enggak Suka?
Bertabur Bintang: Inilah Deretan Artis yang Menduduki Kursi DPR
7 Tempat Sampah Paling Berseni, Bikin Gak Mau Nyampah Sembarangan
Keren! Begini Rupanya Tampilan Film Terkenal Sebelum Efek Spesial dan Editing
Gadget, Medsos, atau Realitas? Sindiran Halus Manusia Modern
Deretan Tempat Paling Menakutkan yang Seremnya Asli Nggak Dibuat-buat, Ada Museum Mayat Bayi yang Diawetkan!
Iqbaal Ramadhan Kembali ke Amerika, Keluarga dan Orang Terdekat Sedih
Totalitas Demi Peran, Deretan Aktor dan Aktris Ini Rela Ubah Penampilan Seratus Delapan Puluh Derajat