J_astor Menulis artikel
@jastor

Karya Seni Paling Menakjubkan yang Bakal Bikin Kamu Ternganga

Karya Seni Paling Menakjubkan yang Bakal Bikin Kamu Ternganga
coba deh lihat beebrapa karya seni berikut ini. yakin kamu nggak ngacungin jempol buat senimannya?
Cocok buatmu

Seni dapat didapat dari apa saja. Karya seni itu bisa dinikmati dari apa saja, mulai dari nyanyian lagu, gambar, lukisan, pahatan ataupun yang lainnya. Seperti beberapa karya berikut ini. Sebuah bidang yang mengutamakan kreatifitas dan imajinasi dalam pembuatannya mampu dibuat dalam bentuk nyata dan melalui sebuah benda. Lukisan adalah salah satunya, kalau hasilnya semenakjubkan itu, apa reaksi kalian?

1. Lukisan di toge

Kwikku, Lukisan di toge
Sumber: idntimes.com

Kalau orang awam lihat toge itu paling dimasak jadi tumis atau cuman jadi lalapan yang ujung-ujungnya masuk mulut juga. tapi berbeda dengan seniman lukis asal istanbul Hasan Kale. Melihat toge, dia malah mengambil peralatan micro paintingnya. menggambar panorama pantai sebegitu detailnya.Heran deh, itu kuasnya sekecil apa ya? hehe

2. Melukis diri sendiri?

Kwikku, Melukis diri sendiri
Sumber: mymodernmet.com

Very Apriyatno adalah sosok di balik lukisan di atas. Berbeda dengan pelukis lain, ia menjadikan dirinya sendiri sebagai objek lukisnya. Lukisan 3D karya putra bangsa ini benar-benar tampak nyata. Jika kalian hanya melihatnya sekilas mungkin kalian akan bingung mana yang asli dan mana Very yang cuma gambar.

3. Lukisan air

Kwikku, Lukisan air
Sumber: listelist.com

lukisan unik yang satu ini adalah karya dari seniman bernama Aravis Dolmenna. Bukan dengan tinta ataupun sejenisnya. ia justru membuat gambar-gambar dari tetesan air. Kalau kita yang lihat tumpahan air paling cuma di lap, tapi beda dengan Aravis, ia justru akan menyusun tumpahan air itu menjadi sebuah karya yang indah. Seniman itu tak pernah kebahisan akal untuk menciptakan keindahan.

4. Lukisan tembakau

Kwikku, Lukisan tembakau
Sumber: liputan35.blogspot.com

Satu lagi lukisan unik yang patut diacungi jempol. kali ini datang dari Mesir. namanya Abdelrahman Al-Habrouk. jika Aravis memanfaatkan air dalam lukisannya. Al-Habrouk pun punya bahan andalan dalam seni lukisnya, ia menggunakan tembakau. setelah menyusun rapi tembakau di atas gambar, ia akan menaburkan bubuk mesiu diatasnya lalu membakarnya. Bekas hitam hasil pembakaran inilah yang menjadi maha karyanya. saluutt! nemu aja ya idenya hehe.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar