J_astor Menulis artikel
@jastor

Kedekatan Harper Beckham dan Sang Ayah. Seriusan Sangat Manis!

Kedekatan Harper Beckham dan Sang Ayah Seriusan Sangat Manis
Harper Beckham adalah anak bungsu dari pasangan David dan Victoria Beckham. Herper menjadi anak perempuan satu-satunya dengan 3 saudara laki-laki. Nah, untuk sekarang ini akan diperlihatkan bagaimana kedekatan si princess mungil tersebut saat bersama sang ayah.
Cocok buatmu

Harper Beckham baru berusia 7 tahun. Dia tumbuh dengan sehat dibawah kasih sayang keluarganya. Putri mungil ini memiliki kulit putih. Energik dan sering terlihat menemani ayah dan bunda dalam melakukan pekerjaan. Momen ini tentu langsung menjadi hidangan super manis untuk paparazi. Yuk, langsung lihat saja ya.

1. Menghabiskan Waktu Bersama

Kwikku, Menghabiskan Waktu Bersama
Sumber: irismirror.ie

Harper Beckham sering terlihat berjalan santai bersama sang ayah dan ibunya Victoria. Dia terlihat seperti anak kecil lain yang suka bermain. Lihat saja, dia sering jahil dengan sang ayah yang termasuk pejuang di lapangan hijau. Gadis ini semakin hari kian menggemaskan.

2. Ikut dalam Kegiatan

Kwikku, Ikut dalam Kegiatan
Sumber: evoke.ie

Nah, dilansir dari beberapa sumber David Beckham sering membawa anak bungsunya tersebut untuk mengikuti event. Bisa dilihat dengan jelaskan bagaimana si juara lapangan hijau ini begitu dekat dengan princess mungilnya. Unyukk banget yah?

3. Tampil Kompak

Kwikku, Tampil Kompak
Sumber: cerpen.com

Sebenarnya Harper deket dengan semua anggota keluarga. Namun, saat bersama dengan sang ayah. Anak kecil berkulit putih ini lebih menunjukan sifat manjanya. Tidak hanya itu, Herper juga sering tampil kompak dengan ayahnya dalam beberapa acara.

4. Makin Cantik

Kwikku, Makin Cantik
Sumber: aol.com

Di usia yang masih sangat kecil. Harper Beckham sering tampil cantik dengan busana kekininan. Dalam sebuah acara yang dihadirinya dan keluarga besar. Dia hadir sebagai putri emas sang raja lapangan hijua. Begitu cantik berada dipangkuan sang ayah. Emh, gemesss banget.

0
0 none
Komentar