I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

5 Alasan yang Membuat Kohaku dari Anime Dr. Stone Sangat Keren

5 Alasan yang Membuat Kohaku dari Anime Dr Stone Sangat Keren
Siapa waifu-mu di Dr. Stone? Apakah Kohaku?
Cocok buatmu
Dalam anime Dr. Stone, manusia yang ditemukan Senku ternyata bukan hanya orang-orang dari zamannya yang sudah membatu, tetapi juga manusia lain yang bukan merupakan manusia terdahulu. Salah satunya adalah Kohaku, manusia dari peradaban sekarang yang pertama kali ditemui Senku. Ia merupakan seorang gadis petarung nan cantik yang dengan mudah bisa menjadi teman Senku berkat Senku yang telah menyelamatkannya.

Sebagai salah satu tokoh wanita di anime yang sedang populer, tidak menutup kemungkinan jika Kohaku langsung menjadi waifu idaman. Namun, bagi yang belum mengenal Kohaku, mari kenalan dulu.

Hati-hati ulasan kali ini mengandung spoiler.

1. Kohaku adalah Petarung yang Sangat Kuat

Kwikku, Kohaku adalah Petarung yang Sangat Kuat
Sumber: otakuorbit.wordpress.com
Kalau kamu suka waifu dengan kemampuan bertarung yang tinggi, kemungkinan besar kamu akan menyukai Kohaku. Dia pengguna berbagai senjata, mulai dari pisau, perisai, bahkan tombak. Kemampuan bertarungnya bahkan melebihi para lelaki di desanya. Gara-gara itu, dia sampai dijuluki gorilla oleh teman-temannya.

2. Kohaku Punya Jiwa Kepedulian yang Tinggi

Kwikku, Kohaku Punya Jiwa Kepedulian yang Tinggi
Sumber: zerochan.net
Meskipun punya kekuatan yang menakjubkan, tetapi Kohaku juga punya kepedulian yang besar kepada orang di sekitarnya. Terutama kepada saudarinya, Ruri. Dia bersedia menggotong air panas dalam bejana dan menempuh berkilo-kilo meter hanya untuk memberikan air panas itu kepada Ruri. Dia melakukan apa pun demi kesembuhan Ruri. Namun, tidak hanya kepada Ruri, Kohaku juga cukup peka dengan keadaan di sekitarnya dan memberikan perhatian lebih kepada teman-temannya. 

3. Tidak Hanya Kuat, Kohaku Juga Cukup Pintar

Kwikku, Tidak Hanya Kuat Kohaku Juga Cukup Pintar
Sumber: somoskudasai.com
Waifu yang satu ini bukan hanya kuat dan tidak cengeng, tapi juga cukup cermat dengan keadaan sekitarnya. Misalnya, ia bisa mengira apakah Senku adalah orang yang jahat atau tidak. Dia juga melakukan tindakan-tindakan tertentu sehingga Ruri tetap punya posisi di desa. Atau, dia juga tahu seperti apa perasaan Crome terhadap saudarinya. Meskipun tidak cukup pandai dalam ilmu pengetahuan, tetapi Kohaku bukan gadis yang bisa dibodoh-bodohi.

4. Kohaku Merupakan Gadis yang Baik Hati

Kwikku, Kohaku Merupakan Gadis yang Baik Hati
Sumber: yzgeneration.com
Tindakannya kepada Ruri atau juga bagaimana selama ini ia bekerja membantu Senku, sangat menggambarkan bagaimana sifat baik Kohaku.

5. Gadis yang Tahu Membalas Budi

Kwikku, Gadis yang Tahu Membalas Budi
Sumber: twitter.com
Kohaku yang merasa telah diselamatkan oleh Senku, menjadi sangat loyal dan percaya pada teman barunya tersebut. Inilah mengapa dia dan Senku pun sangat mudah menjadi teman baik.

Kesimpulannya, Kohaku adalah waifu material banget. Bukan hanya cantik, tapi juga kuat dan cerdik. Bagi yang sudah nonton Dr. Stone, apakah kamu juga suka dengan Kohaku? Atau, kamu punya waifu lain, mungkin Yuzuriha, Ruri, atau bahkan si imut Suika?

0
0 none
Komentar