Menteri Kelautan Susi Dalam Balutan Kebaya, Tampak Anggun

Menteri Kelautan Susi Dalam Balutan Kebaya  Tampak Anggun - J astor terbiasa,tampil,nyentrik,maskulin,ternyata,menteri,kelautan,susi,pudji,astuti,bisa,tampil,menawan,anggun,dalam,balutan,baju,tradisional,kebaya,jarik
Terbiasa tampil nyentrik dan maskulin, ternyata menteri kelautan Ibu Susi Pudji Astuti bisa tampil menawan dan anggun dalam balutan baju tradisional kebaya dan jarik lho.

Susi Pudji Astuti bukanlah sosok baru dalam jajaran kementrian Indonesia. Kiprahnya dalam pemberantasan penjarahan ikan ilegal tak bisa diragukan lagi. Menteri kebanggaan Indonesia ini memiliki gaya nyentrik yang selalu mengundang kekaguman mereka yang melihatnya. Tak seperti kebanyakan anggota pemerintah yang memiliki gaya kaku, Ibu Susi selalu tampil menjadi pribadinya sendiri. Wanita maskulin ini ternyata terlihat cantik dalam balutan baju kebaya loh. Yuk intip keanggunan ibu 54 tahun ini!

1. Balutan kebaya hijau
Balutan kebaya hijau
stylo.grid.id

Gimana nih penampilan ibu Susi Pudji Astuti dalam balutan kebaya hijau tua dan selendang merahnya. Seketika gaya maskulin yang biasa ditampilkannya tidak nampak bukan? manglingi ya guys. menteri dengan segudang penghargaan ini memamerkan senyuman sumringahnya saat melakukan sesi foto berkebaya ini. Anggunnya ibu Susi.

2. Kebaya dalam Indonesia Fashion week
Kebaya dalam Indonesia Fashion week
brilio.com

Di tahun 2018 menteri kelautan dan perikanan yang terkenal dengan jargon 'tenggelamkan' ini ikut berpartisipasi dalam perhelatan pekan busana di "Indonesia Fashion Week". Bahkan ia tampil menjadi salah satu peraga busana kebaya berwarna merah dengan selendang hijau karya Annie Avantie. Ibu 3 anak ini nampak luwes berlenggak lenggok dengan mengenakan jarik dan sepatu hak tinggi dengan sanggul dan kebaya merahnya. Udah kaya super model nih bu Sisi, hee

3. Cantik dalam balutan kebaya putih
Cantik dalam balutan kebaya putih
kapanlagi.com

Lihat foto Bu Susi dengan kebaya putih dan jarik hijau ini jadi inget sama potret ibu Kartini. Simpel, cantik, Indonesia banget. Ibu mentri yang resmi dilantik pada 26 Oktober 2014 silam ini tak pernah kehilangan pesonanya.

4. Kebaya hitam
Kebaya hitam
kompas.com

Wanita keturunan jawa yang lahir di Pangandaran ini tetap bisa aktif, energik dan memukau meskipun mengenakan jarik guys. Ia tak segan mengenakan kebaya saat acara-acara formal. Seperti dalam acara peringatan hari kartini, upacara 17 Agustus di istana negara dan acara formal lainnya.

5. Kebaya dalam upacara bendera
Kebaya dalam upacara bendera
popbela.com

Wiih Bu, kaca mata tetep stay ya. Benerin bu biar nggak silau pas hormat hehe.

Dengan busana kebaya nuansa coklat, slempak jarik serta sanggulnya nampak cantik. Menteri yang tidak menamatkan pendidikan SMAnya dan melanjutkan dengan paket C di PKBM Bina Pandu Mandiri Ciamis ini masih selalu saja tampil kece dengan gaya apapun.

6. Kebaya Marun
Kebaya Marun
stylo.grid.id

Selendang sepertinya tak pernah ketinggalan dalam set kebayanya bu Susi. Model kebaya semacam inilah yang jadi favorit pemilik Susi Air ini. tak berlebihan detainya, simpel dan klasik. Hmm juara deh bu Susi!


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 4 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Cintamu Tak Seberat Muatanku! 9 Foto Ini Di Jamin Bikin Kalian Melongo
Begini Jadinya nih Kalau Para Putri Disney dan Ikon Budaya Populer Hidup di Zaman Now!
Nih 5 Kampung Paling Unik Di Indonesia, Kalian Udah Pada Tau belum?
Wangi dan Indah, tapi Sudah kah Kamu Tahu Fakta/Mitos Mistis Bunga Kantil?
10 Foto Normal yang Kalau Dilihat Terus Bisa Nambah Dosa
Ngaku Generasi Millenial? Wajib Tahu Deretan Sastrawan Ini
Meme Lucu, Koplak, Anjay Tentang Pengendara Motor, Yuk Simak!!
5 Pemain Sepakbola dengan Nomor Punggung Terunik
Kayak Kembar Tapi Bukan, Beberapa Top Artis Hollywood Ini Ternyata Punya Doppelganger
Tipe - Tipe Teman "Kampret" Saat Bermain Play Station, Salah Satunya Pasti Kamu!
Mengingat Masa SMA...Inilah Momen-Momen Indah yang Pasti Kamu Kangenin !
Serem Gila! Inilah 5 Gangster Wanita Paling Menakutkan