Film Bebas Menampilkan Deretan Artis Kawakan Indonesia. Bakal Kece Abis Nih!

Film Bebas Menampilkan Deretan Artis Kawakan Indonesia  Bakal Kece Abis Nih  - J astor film,bebas,merupakan,adaptasi,dari,film,korea,berjudul,sunny,memilih,artis-artis,muda,bertalenta,seperti,syifa,hadju,pricilia,zulfa,maharani,pemain,muda,lainnya,mengundang,rasa,penasaran,para,penonton,yang,bikin,tambah,penasaran,adalah,dipilihnya,aktris,kawakan,papan,atas,yang,berperan,sebagai,transformasi,dari,artis,muda,woww,siapa,saja
Film Bebas merupakan adaptasi dari film korea berjudul Sunny. Memilih artis-artis muda bertalenta. Seperti, Syifa Hadju, Pricilia, Zulfa Maharani, dan pemain muda lainnya. Mengundang rasa penasaran para penonton. Nah, yang bikin tambah penasaran adalah dipilihnya aktris kawakan papan atas yang berperan sebagai transformasi dari artis muda. Woww, siapa saja ya?

Seperti yang sudah diketahui bahwa film Bebas memiliki 2 alur. Berkisah mengenai masa muda 5 orang sahabat, dan masa 5 orang ini berubah menjadi ibu rumah tangga. Jadi, secara langsung dipilihlah beberapa aktris kawakan Indonesia yang bakal mengisi posisi artis-artis muda. Seriusan, dari nama-nama ini bisa dipastikan kalau film ini bakal keren abiz.

1. Indi Barens
Indi Barens
akurat.co

Aktris yang terkenal humoris ini akan berperan sebagai Jessica versi dewasa. Mengantikan posisi Agatha Pricila yang memainkan Jessica versi muda. Sedangkan untuk kualitas akting Indy Barens tidak perlu dipertanyakan lagi. Selebtiti kawakan Indonesia ini sudah ahlinya dalam membangun suasana.

2. Marsha Timothy
Marsha Timothy
antaranews.com

Nah, sedangan Marsha Timothy berperan sebagai Vina versi dewasa. Dia memiliki karakter kalem dan cantik. Kualitas acting aktris ini dipadukan dengan para pemain bermutu lainnya tentu akan membuat film tersebut meriah penggakuan dari para penonton.

3. Susan Bachtiar
Susan Bachtiar
liputan6.com

Aktris lain yang juga ikut andil dalam film beralurkan persahabatan dan cinta ini menghadirkan Susan Bachtiar yang berperan sebagai Kris versi dewasa. Disini dia dituntut untuk bisa melakukan berbagai aksi yang berbeda dari film sebelumnya. Sebab, yang seperti diketahui Kris mempunyai karakter tomboy.

4. Widi Mulia
Widi Mulia
glitzmedia.co

Berikutnya terdapat Widi Mulia yang berperan sebagai Gina versi dewasa. Mengantikan posisi Zulfa Maharani artis muda yang didapuk sebagai Gina versi remaja. Keduanya sama-sama manis. Cocoklah ya. Para penonton bersiaplah untuk dibawa manuver perasaan yang melonjak-lonjak. Sekali lagi film ini bertema persahabatan yang dibalut cantik dengan berbagai sentuhan konflik yang menarik.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Tajir Melintir: Seperti Inilah Kemewahan Nia Ramadhani Sang Permaisuri Ardi Bakrie
Selalu Jadi Bahan Bullying, Kids Zaman Now Paparkan Pembelaannya
Ladies: Ini Dia Make Up yang Buat Cowok Pada Kesemsem Sama Kamu
Kunjungi Panti Jompo, Reza Rahadian dan Delia Husein Terharu
Masih Penasaran Dengan Film Dilan 1990? Ini Dia List Pemainnya!
Keisya Levronka Calon Idol yang Sudah Curi Perhatian Publik
Debut Jadi Pemeran Utama, Aura Kasih Sempat Mikir Dua Kali Perankan Arini
Saling Akrab, Iqbaal dan Ridwan Kamil Main Gendong-Gendongan di Pendopo
Berbagai Ajang Perlombaan yang Jadi Kontes di TV Nasional
Punya Masalah Bau Badan? 4 Bahan Alami Ini Bakal Bikin Tubuhmu Harum Setiap Hari
'Hello You' Rilis, Iqbaal Ramadhan Bercerita Tentang Dia yang Tak Bisa Dimiliki. Untuk Vanesha?
Jelang Natal, Hadiah Permintaan Anak-Anak ini Sulit Dikabulkan oleh Kakek Santa