Film Bebas Menampilkan Deretan Artis Kawakan Indonesia. Bakal Kece Abis Nih!

Film Bebas Menampilkan Deretan Artis Kawakan Indonesia  Bakal Kece Abis Nih  - J astor film,bebas,merupakan,adaptasi,dari,film,korea,berjudul,sunny,memilih,artis-artis,muda,bertalenta,seperti,syifa,hadju,pricilia,zulfa,maharani,pemain,muda,lainnya,mengundang,rasa,penasaran,para,penonton,yang,bikin,tambah,penasaran,adalah,dipilihnya,aktris,kawakan,papan,atas,yang,berperan,sebagai,transformasi,dari,artis,muda,woww,siapa,saja
Film Bebas merupakan adaptasi dari film korea berjudul Sunny. Memilih artis-artis muda bertalenta. Seperti, Syifa Hadju, Pricilia, Zulfa Maharani, dan pemain muda lainnya. Mengundang rasa penasaran para penonton. Nah, yang bikin tambah penasaran adalah dipilihnya aktris kawakan papan atas yang berperan sebagai transformasi dari artis muda. Woww, siapa saja ya?

Seperti yang sudah diketahui bahwa film Bebas memiliki 2 alur. Berkisah mengenai masa muda 5 orang sahabat, dan masa 5 orang ini berubah menjadi ibu rumah tangga. Jadi, secara langsung dipilihlah beberapa aktris kawakan Indonesia yang bakal mengisi posisi artis-artis muda. Seriusan, dari nama-nama ini bisa dipastikan kalau film ini bakal keren abiz.

1. Indi Barens
Indi Barens
akurat.co

Aktris yang terkenal humoris ini akan berperan sebagai Jessica versi dewasa. Mengantikan posisi Agatha Pricila yang memainkan Jessica versi muda. Sedangkan untuk kualitas akting Indy Barens tidak perlu dipertanyakan lagi. Selebtiti kawakan Indonesia ini sudah ahlinya dalam membangun suasana.

2. Marsha Timothy
Marsha Timothy
antaranews.com

Nah, sedangan Marsha Timothy berperan sebagai Vina versi dewasa. Dia memiliki karakter kalem dan cantik. Kualitas acting aktris ini dipadukan dengan para pemain bermutu lainnya tentu akan membuat film tersebut meriah penggakuan dari para penonton.

3. Susan Bachtiar
Susan Bachtiar
liputan6.com

Aktris lain yang juga ikut andil dalam film beralurkan persahabatan dan cinta ini menghadirkan Susan Bachtiar yang berperan sebagai Kris versi dewasa. Disini dia dituntut untuk bisa melakukan berbagai aksi yang berbeda dari film sebelumnya. Sebab, yang seperti diketahui Kris mempunyai karakter tomboy.

4. Widi Mulia
Widi Mulia
glitzmedia.co

Berikutnya terdapat Widi Mulia yang berperan sebagai Gina versi dewasa. Mengantikan posisi Zulfa Maharani artis muda yang didapuk sebagai Gina versi remaja. Keduanya sama-sama manis. Cocoklah ya. Para penonton bersiaplah untuk dibawa manuver perasaan yang melonjak-lonjak. Sekali lagi film ini bertema persahabatan yang dibalut cantik dengan berbagai sentuhan konflik yang menarik.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Printilan Tampilan yang Wanita Suka Koleksi
Bumi Manusia Diangkat ke Layar Lebar? Begini Cuitan Netizen Dari Kecewa Sampai Bikin Ngakak!
Ridwan Kamil Jadi Cameo di Film Dilan 1990, Netizen Tak Sabar Ingin Segera Menonton!
Potret Menggemaskan Kirana Selebgram Cilik Nan Cerdas
Ilustrasi Foto Dunia Ketika Kiamat Ini Dijamin Bikin Kamu Merinding!
Best New Artist Indonesia: Stephanie Poetri Boyong Piala MAMA 2019
Tak Hanya Cantik, Bunga Ini punya Makna yang Dalam Loh
7 Meme Kue Lebaran Lucu Ini Bikin Lebaran Loe Berwarna Gaess
10 Clue Trailer Avengers: Infinity War Beri Petunjuk Pada Penonton
Sangat Ditunggu: Fine Today Bakal Jadi Soundtrek Film NKCTHI
Bawaannya Bikin Ketawa, 5 Kuliner Khas Indonesia Ini Memiliki Nama yang Bisa Bikin Kamu Mikir 2 Kali
Sivia Azizah: Tampil Feminin di Film NKCTHI. Beneran Enggak Suka?