J_astor Menulis artikel
@jastor

Cincin Permata Chic yang Patut Dilirik dan Dikoleksi

Cincin Permata Chic yang Patut Dilirik dan Dikoleksi
Batu permata jadi primadona penghias cincin. Bukan hanya berlian yang dapat menjadi salah satu tahta paling kece, ada juga nih batuan mulia lain yang juga cantik untuk menjadi pemanisnya.
Cocok buatmu

Siapa suka dengan cincin berlian? Sepertinya wanita tak akan menolak jika dihadiahi cincin permata mewah. Sebagai sebuah perhiasan yang mudah digunakan dan dapat dijadikan sebagai cincin pengikat hubungan, cincin memang hadir dalam berbagai desain, model dan bahan. Salah satu yang paling banyak peminatnya adalah cincin emas.

Selain cincin emas, incin permata juga tak kalah banyak peminatnya, meskipun harganya cukup fantastis dan keberadaannya yang langka, cincin permata dari batu mulia yang langka tetap menjadi buruan beberapa orang dari kalangan atas. Suka mengoleksi cincin? Sepertinya beberapa jenis cincin batu permata cantik ini bisa dilirik :


1. CINCIN TURMALIN PINK

Kwikku, CINCIN TURMALIN PINK
Sumber: africagems.com

Suka dengan warna-warna lembut, pink tourmalin ini bisa dong masuk list yang perlu dipertimbangakan? batu permata dengan warna merah muda yang tidak mencolok ini paling cocok dipadukan dengan perhiasan dari rosegold. yakni emas yang mempunyai rona lembut warna emas semi kemerahan karena bahan dasar pembuatannya adalah emas an campuran tembaga.

2. CINCIN BATU AQUAMARINE

Kwikku, CINCIN BATU AQUAMARINE
Sumber: esty.com

Cincin berlian awuamarine mempunyai warna biru yang begitu mempesona. Tak berlebihan ataupun mencolok. warna birunya begitu lembut dan nyaman dipandang. Batuan jenis ini cocok dipadukan dengan logam jenis apasaja, baik emas, platinum maupun logam lainnya.

3. CINCIN BATU AMATIS

Kwikku, CINCIN BATU AMATIS
Sumber: pnj.com.vn

Pecinta warna ungu mana suaranya? jenis batu permata amatis atau kecubung ini bisa deh jadi pilihan kamu. warnanya yang lembut, menampilkan kesan glamor cincin ini paling pas jika dibuat dengan cincin dari logam berwarna putih. warna putih akan semakin membuat batuan ini tampak kilaunya. Logam putih ini bisa kalian pilih misalnya dari platinum, palladium atau emas putih bahkan perak.

4. CINCIN BATU EMERALD

Kwikku, CINCIN BATU EMERALD
Sumber: CAPPUCINE.COMcom

Batuan emerald mempunyai ciri khas hijau. Ini adalah jenis emerald yang paling terkenal. Di Indonesia sendiri masyarakat lebih mengenalnya dengan sebutan batu zamrud. warna hijau ini bisa makin menambah kesan klasik dalam setiap penampilan kamu ladies.

5. CINCIN BATUAN ZIRKON

Kwikku, CINCIN BATUAN ZIRKON
Sumber: aliexpress.com

Jika kalian ladies ingin tampil glamour tapi budgetnya mungkin belum sampai untuk membeli berlian, bisa nih pilih batu zirkon. Batuan mulia ini bukan batu asli. ia hanyalah batu sintetis yang digunakan untuk menggantikan permata batu asli. Namun, warnanya tak kalah menarik.

0
0 none
Komentar