J_astor Menulis artikel
@jastor

Anting Lucu yang Bakal Buat Tampilanmu Makin Menggemaskan

Anting Lucu yang Bakal Buat Tampilanmu Makin Menggemaskan
Anting-anting termasuk sebagai perhiasan yang sering digunakan oleh setiap wanita. Pada dasarnya hiasaan yang nempel dibagian telinga itu berbentuk lingkaran, bunga, ataupun detail lain. Terbuat dari emas, perak, dan berlian. Sekarang apa jadinya kalau anting-anting tersebut bentuk binatang? Kamu, yang nagku keren harus nyoba.
Cocok buatmu

Mayoritas perempuan menggunakan anting-anting pada bagian telinganya. Kalau kata ibu perhisan itu dijadikan sebagai tanda biar tidak dikira sebagai anak cowok. Yah, itu Cuma pendapat. Kamu boleh setuju, boleh  tidak. Baiklah, balik lagi ke anting-anting bentuk unik ini bakal buat penampilan kamu tambah kece. Iyakah? Yuk, lihat sekarang  

1. Bentuk Clay

Kwikku, Bentuk Clay
Sumber: raja.com

Pertama ada anting bentuk hewan clay. Mirip kucing dengan variasi warna yang bermacam. Kamu bisa tampil menarik dengannya. Selain membuat tampilan kece abis, kamu bisa hadir dengan cute sekaligus menggemaskan.

2. Bentuk Buah

Kwikku, Bentuk Buah
Sumber: baca.co.id

Berikutnya terdapat bentuk buah. Kreasi anting seperti ini sudah banyak tersedia di toko-toko mainan. Kamu bisa langsung milih mau buah seperti apa yang nempel di telinga. Enggak usah takut kuno. Sebab, seriusan demi apapun itu membuat kesan polos terpancar pada diri kamu. Cieh, hehe.

3. Bentuk Topi

Kwikku, Bentuk Topi
Sumber: instascan.com

Nah, selanjutnya ada antirng berbentuk topi. Bisa bayangin dong kalau anting ini dijamin bakal membuat kehadiran mu tambah berkesan. Biasanya sesuatu yang beda dan keren itu yang terus diingat. Enggak percaya? Cobalah.

4. Bentuk Rotan

Kwikku, Bentuk Rotan
Sumber: 41a.net

Yang terakhir ini cocok untuk kamu yang punya jiwa ekspoler. Anting dari rotan ini tidak hanya berfungsi sebagai media meningkatkan kecantikan paripurna yang kamu miliki. Namun, disisi lain kesan etnis bercampur dengan keeksotisan akan muncul begitu saja. Beh, jadi mau beli kapan nih?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar