Ernet Prakarsa Kembali Sapa Fans Lewat Film Imperfect

Ernet Prakarsa Kembali Sapa Fans Lewat Film Imperfect - J astor ernest,prakarsa,termasuk,sutradara,muda,indonesia,yang,mempunyai,kualitas,jempol,dibuktikan,dari,setiap,karyanya,yang,selalu,sukses,menyita,perhatian,para,penikmat,film,misalnya,saja,toko,sebelah,yang,meraih,lebih,dari,satu,juta,penonton,begitu,pula,dengan,gosht,writer,filmnya,yang,lain
Ernest Prakarsa termasuk sutradara muda Indonesia yang mempunyai kualitas jempol. Hal ini dibuktikan dari setiap karyanya yang selalu sukses menyita perhatian para penikmat film. Misalnya saja, Cek toko sebelah yang meraih lebih dari satu juta penonton. Begitu pula dengan Gosht writer, dan filmnya yang lain.

Nah, eksistensi si pria bermata sipit ini kembali dimunculan dalam film terbarunya yang berjudul imperfect. Film tersebut digadang-gadang akan menjadi titik kesuksesan Ernet untuk kesekian kalinya. Projek yang masih dalam proses pengerjaan itu terlihat sangat menarik. Woww, jadi enggak sabar yah. Yuk, simak ulasan lengkapnya.

1. Penampilkan Jessika Mila
Penampilkan Jessika Mila
cantik.tempo.co

Jessika Mila aktris muda penuh talenta ini didapuk berperan sebagai Rara. Dikutip dari beberapa sumber gadis cantik tersebut mengaku harus menaikan berat badan hampir 10 kg. Tubuh yang selalu terlihat akan dirombak abis-abisan dalam film imperfect. Ernest mengakui bahwa tampilan Jessika Mila mendapat dukungan dari sentuhan make up effect serta pakaian. Woww, bakal seru nih.

2. Mengait Reza Rahardia
Mengait Reza Rahardia
akurat.co

Nah, untuk aktor ini sudah tidak perlu ditanyakan lagi kualitasnya. Disini Reza memerankan sebagai pemeran utama cowok yang bakal buat kamu semua baper. Semakin penasaran yah, apalagi film ini menyandingkan Reza dengan aktris-aktris muda. Akankah keduanya klop? tunggu aja yaa.

3. Alur Menarik
Alur Menarik
tirto.id

Imperfect termasuk film yang menonjolkan kisah cinta, pengorbanan, sera cita-cita. Ketiga komponen tersebut digabung dalam kemasan menarik karena tokok utamanya adalah Rara. Gadis unik yang di zaman sekarang sering dipandang sebelah mata. Dari akun IG Ernest Prakarsa bisa dilihat akan semanis apa film ini.

4. Body Shaming
Body Shaming
fimale.com

Tepat! film ini mengambil keresahan deskriminasi yang tanpa sengaja dirasakan oleh orang dengan berat badan lebih. Mungkin untuk beberapa orang hal tersebut bukan menjadi permasalahan. Namun, di film ini kamu bakal lihat bahwa mereka juga berhak mendapat porsi dan cinta yang sama. Kata Ernet Prakarsa dia akan membuat kamu jatuh cinta pada Rara. Emh, jadi enggak sabar nih.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 10 jam lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ajak Nyanyi Bareng, Reza Rahadian dan Delia Husein Hibur Warga Panti Jompo
Deretan Chat Kocak Kids Jaman Now, Ini Siapa Sih Yang Ngajarin
Terungkap! Ini Alasan Vanesha Prescilla Dekat Dengan Kang Adi (Pati)
Sang Vokalis Hengkang, Peneduh Rindu Potret Kebersamaan Payung Teduh
5 Meme Tahun Baru 2018 yang Bisa Bikin Kamu Terhibur.
Digadang-Gadang Akan Jadi Dilan, Jefri Nichol Sempat Baca Naskahnya
Punya Suara Merdu Nan Syahdu, Bidadari Indonesian Idol 2017 ini Masih Bertahan!
Motif Kain Pada Pakaian yang Perlu diketahui Nih!
Rilis Tahun 70-an, Honda CB100 Punya Kelebihan yang Tak Kalah Dengan Motor Keluaran Baru
Pernah Alami Fenomena Psikologi Unik? 4 Hal Ini Pasti Sering Terjadi Di Sekitar Kalian
Gambarkan Fenomena Masa Kini, Ilustrator Asal Rusia Dinilai Terlalu Sarkas
Beberapa Teknologi Ini Telah Menjadi Kenyataan. Kamu Gak Pingin Beli?