J_astor Menulis artikel
@jastor

Gaya Pacaran yang Disukai Gadis Cuek. Kamu, Wajib Tahu!

Gaya Pacaran yang Disukai Gadis Cuek Kamu Wajib Tahu
Pacaran menjadi hubungan yang biasa terjadi antara cewek dan cowok guna mengetahui karakter pasangannya. Nah, ini yang membuat pacaran sering penuh lika-liku. Meskipun begitu tetap menyenangkan. Namun, berbeda halnya ketika kamu punya pacar yang cuek. Untuk mengatasinya. Yuk, langsung aja kepoin.
Cocok buatmu

Gadis cuek termasuk karakter yang biasanya lebih nyaman dengan gayanya sendiri. Mereka lebih mengutamanya kenyamanan dari pada ribet dengan hal yang tidak penting. Faktor inilah yang membuat cewek dengan karakter cuek cukup selektif dalam memilih pasanga. Ya, buat kamu yang berhasil naklukin hatinya. Jangan sampai menyia-nyiakan. Berikut tips pacaran yang bikin doi happy.

1. Terbuka

Kwikku, Terbuka
Sumber: idntimes.com

Cuek identik dengan kata sederhana. Mereka akan mengungkapkan apapun yang dirasakan dengan mudah. Biasanya, ketika mereka butuh waktu sendiri doi akan bilang ke kamu secara terbuka. Dan, kamu sebagai cowok harus ngertiin hal itu ya.

2. Stop Alay

Kwikku, Stop Alay
Sumber: linetoday.com

Pada dasarnya romantis itu dibutuhkan. Namun, kadar yang dibutuhkan setiap cewek berbeda-beda. Buat para gadis cuek mereka lebih suka kamu action. Dari pada banyak dengerin kamu mengeluarkan kalimat puitis. Seriusan sikap tersebut buat kamu terlihat kekanak-kanankan. Bro, sudah saatnya kamu bilang : nikah aja, yuk.

3. Saling Mendukung

Kwikku, Saling Mendukung
Sumber: qupas.com

Untuk gaya pacaran selanjutnya ialah saling memberi mendukung. Sudah bukan zamannya kamu mengatur hidup doi. Pikiran seperti itu harus kamu belokkan menuju jalan bersama dengan pacar untuk mencapai kehidupan yang lebih baik.

4. Seru-seruan

Kwikku, Seruseruan
Sumber: idntimes.com

Cewek cuek itu tidak suka dengan berbagai hal yang terkesan di atur. Jadi, buat kamu para cowok yang suka romantis-romantisan mending dikurangi. Mulailah hubungan sama dia dengan melakukan berbagai kegiatan seru. Misalnya, nonton konser kesukaanya.

0
0 none
Komentar