J_astor Menulis artikel
@jastor

Si Cantik Mawar Eva De Jongh dan Film-Film yang Pernah Dibintanginya

Si Cantik Mawar Eva De Jongh dan Film-Film yang Pernah Dibintanginya
Kenal Annelies di Bumi Manusia? Mau tahu debut perjalanan gadis cantik Mawar Si Annelies, dalam dunia perfilman? Yuk simak daftar film yang pernah melibatkan dalam proses shootingnya.
Cocok buatmu

Mawar Eva De Jongh merupakan seorang aktris yang lahir di tahun 2001. Ia memulai debut di dunia entertaintment sejak lama. Tak hanya terjun pada dunia seni peran, Mawar Eva juga pernah merilis single yang berjudul heartbeat. Namanya semakin melambung setelah memainkan peran Annelies di film "Bumi Manusia" yang disutradai oleh Hanung Bramantyo. Sebelumnya ia pernah terlibat dalam beberapa judul film, diantaranya :

1. PROMISE

Kwikku, PROMISE
Sumber: tribunnews.com

Meski hanya tampil sebagai aktris pendukung, Mawar sudah mulai terpilih menjadi pemeran dalam film garapan Screenplay Production. Di tahun 2017 film yang juga dibintangi oleh aktor utama Dimas Anggara dan Amanda Rawles ini tayang. Mawar berperan sebagai gadis polos berkerudung yang menjadi santri dan jatuh hati pada anak pimpinan pesantren bernama Rahman. Sudah menontonnya?

2. LONDON LOVE STORY 2

Kwikku, LONDON LOVE STORY
Sumber: kapanlagi.com

Masih dalam naungan yang sama dan di tahun 2017, Mawar kembali terlibat dalam film naungan rumah produksi Screenplay Production. Dalam film yang berjudul London Love Story ini, ia berperan sebagai Elena. Elena merupakan sahabat karib dari tokoh utama yakni Michelle Ziudith. Meski bukan pemeran utama, sosok tokoh Elena ini cukup berpengaruh dalam cerita.

3. TUMBAL THE RITUAL

Kwikku, TUMBAL THE RITUAL
Sumber: idntimes.com

Bukan hanya berperan di film-film romansa, Mawar juga pernah terlibat dalam film bergenre horor yang berjudul ‘Tumbal The Ritual'. Gadis cantik berambut panjang ini berperan sebagai Nira. Film ini mengisahkan persahabatan anak-anak muda yang memilih berurusan dengan dunia ghaib di sebuah pabrik tua. Tumbal The Ritual ini sudah tayang di bioskop pada 2018 lalu.

4. SERENDIPITY

Kwikku, SERENDIPITY
Sumber: ayobandung.com

Di tahun 2018 film ini tayang. Mawar berperan sebagai RANI. Cerita cinta segitiga dan kehidupan pilu mawar ini dihiasi dengan dunia gelap, karena ia yang dalam keadaan ekonomi terpuruk memilih terjun menjadi lady escort. Mawar beradu akting dengan dua aktor tampan yang diceritakan berbeda karakter. Si bad boy diperankan oleh Maxime Bouttier dan tokoh good boy yang juga sebagai pacarnya, yakni Kenny Austin.

0
0 none
Komentar