I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Manga Yuri Fragtime Mendapatkan Adaptasi Anime OVA, Simak Video Trailernya

Manga Yuri Fragtime Mendapatkan Adaptasi Anime OVA Simak Video Trailernya

Salah satu manga ber-genre yuri, yaitu Fragtime karya Sato, mendapatkan adaptasi anime dalam bentuk OVA. Manga ini sendiri sudah rilis sejak 2013 sampai 2014 dengan total dua volume tankoubon di Champion Tap.

Anime OVA ini disutradarai oleh Takuya Satou yang juga merangkap sebagai penulis skrip. Tomoko Sudo menjadi desainer karakternya, dan untuk komposisi musik dikerjakan oleh Rionos. Trio tersebut juga terkenal dengan pekerjaan mereka sebelumnya, yaitu Kase-san and Morning Glories.

Staff yang lain meliputi Chika Anzai sebagai Yukari Kobayashi, beserta pemeran lainnya yaitu Miyuri Shimabukuro, Miho Hayashi, Yuichiro Umehara, Azusa Tadokoro, Minami Takahashi, dan Ayane Sakura.

Cerita Fragtime adalah tentang seorang gadis bernama Misuzu Moritani yang tidak bisa berteman baik dengan orang lain. Ternyata gadis ini memiliki kemampuan khusus, yaitu untuk menghentikan waktu selama 3 menit. Suatu hari ketika ia menghentikan waktu, ia mengintip rok teman sekelasnya, yaitu seorang gadis cantik bernama Haruka Murakami. Hanya saja, siapa sangka jika Haruka Murakami tidak terpengaruh dengan kekuatan Misuzu. Ketahuan dan merasa malu, Misuzu pun berjanji akan melakukan apa saja yang diperintahkan Haruka sebagai penebusan dosanya.



Bagaimana ceritanya akan berjalan? Tunggu saja anime OVA ini tayang.


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar