J_astor Menulis artikel
@jastor

Tips Pacaran Biar Enggak Ngebosenin. Kamu Harus Tahu Nih

Tips Pacaran Biar Enggak Ngebosenin Kamu Harus Tahu Nih
Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa pacaran menjadi hal yang lumprah dijalin oleh setiap lawan jenis. Biasanya hubungan ini menjadi media untuk kedua belah pihak saling memahami. Nah, ketika mereka merasa tidak cocok ikatan tersebut akan putus begitu saja. Penyebab paling sering ialah rasa bosan. Eitt, inilah tips buat kam biar tidak mudah bosan.
Cocok buatmu

Rasa bosan dalam setiap hubungan kerap kali terjadi. Terkadang karena alasan ini hubungan selesai begitu saja. Padahal, ketika kamu mencoba untuk membicarakannya bisa diatasi dengan mudah. Tapi, berbeda cerita kaalu kamu cuma pengen main-main. Hehe. jangan gitu lho yaa. Sakit tau dipermainkan. Hehe. Yuk, simak penjelasannya yaa. Enjoyyy.

1. Stop Bersikap Alay

Kwikku, Stop Bersikap Alay
Sumber: idntimes.com

Baik pihak cowok maupun cewek tolong berhenti bersikap berlebihan. Caranya kamu tidak boleh over protectif, saling percaya adalah mantra terampuh untuk setiap hubungan. Sebab, ketika kamu terlalu alay itu membuat pacaran tidak lagi sehat. Ingat, menunjukan rasa sayang tidak harus selalu diumbar.

2. Bersikap Mandiri

Kwikku, Bersikap Mandiri
Sumber: idntimes.com

Tips kedua ini dikhususkan untuk para wanita. Kamu harus jadi cewek mandiri. Sematkan dalam diri bahwa kamu bukan orang yang tidak bisa apapun tanpa adanya pacar. Percayalah, cowok menyukai kamu yang tampil cantik dengan keahlian mu. Namun, disisi lain kamu bisa juga sesekali meminta bantuannya.

3. Beri Ruang Bicara

Kwikku, Beri Ruang Bicara
Sumber: idntimes.com

Berikutnya yang juga tidak kalah penting ialah memberikan ruang untuk salling bertukar pendapat. Cewek boleh cerewet karena memang itu karakternya. Tetapi, bukan berarti kamu mengabaikan pendapat cowok. cobalah untuk belajar mendengarkan dia. Oke? Hehe.

4. Jadi Diri Sendiri

Kwikku, Jadi Diri Sendiri
Sumber: pinterest.com

Nah, untuk tips ini berlaku untuk kedua belah pihak. Tidak boleh menjadi orang lain. Jalin hubungan yang sehat dengan menampilkan karakter asli. Mencoba untuk saling memahami serta menghargai. Kamu sama dia akan jadi teman hidup. Jadi, jalinlah hubungan yang baik guna mencapai impian bersama.

0
0 none
Komentar