Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Ditunjuk Jadi CEO Dadakan, Lee Hyeri Girls Day Bingung

Ditunjuk Jadi CEO Dadakan Lee Hyeri Girls Day Bingung

Lama nggak terlihat menjadi pemeran utama setelah terakhir berperan sebagai Duk Seon dalam Reply 1988, Lee Hyeri akhirnya kembali dengan serial terbarunya berjudul Miss Lee yang tayang di tvN.

Miss Lee bergenre komedi dengan latar perkantoran. Ialah tentang orang-orang yang berjuang untuk bertahan hidup di sebuah perusahana elektronik kecil. Lee Hyeri berperan sebagai Lee Sun Shim, karyawan di Chung Il Electronics yang tiba-tiba saja dipromosikan menjadi CEO perusahaan meskipun kurangnya kualifikasi.

Dalam klip tersebut menunjukkan para karyawan Chung Il Electronics kebingungan ketika sekelompok orang mencoba menemukan CEO perusahaan. Di tengah kekacauan, tiba-tiba saja Lee Sun Shim didorong ke depan dan asisten Manajer Myung In Ho (Kim Ki Nam) dengan gembira berkomentar, "Dia adalah presiden perusahaan berikutnya."

Lantas Sun Shim mengambil perannya sebagai CEO. Nantinya ia mengejar Kepala Departemen Yoo Jin Wook (Kim Sang Kyung), seorang realis yang tahu benar asam manis kehidupan. Meskipun terpaksa menjadi pimpinan perusahaan, para karyawan persorak sorai memuji kinerjanya dan mengatakan bahwa Chung Il Electronics kini lebih baik.

Ads in here

Penasaran gimana kocaknya Lee Hyeri, bukan?


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar