Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

DAY6 Bocorkan Kemungkinan Kolaborasi Dengan 5 Seconds of Summer

DAY6 Bocorkan Kemungkinan Kolaborasi Dengan 5 Seconds of Summer

Kolaborasi antara DAY6 dan 5 Seconds of Summer kabarnya tengah dalam proses. Sebelum musim panas, Michael Clifford mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar boy group tersebut dan kemungkinan akan berkolaborasi. Dia juga menguji musik mereka selama hadir di program MBC, Welcome First Time in Korea?

Hal itu diperjelas oleh Jay DAY6 yang memberikan cinta di Twitter dengan menuliskan, "Terima kasih atas teriakannya." Luke Hemmings kemudian menanggapinya dengan memberi emoji imut.

Ketika ditanya tentang kerjasama dalam sebuah wawancara yang diterbitkan oleh majalah Alternative Press. DAY6 mengungkapkan bahwa mereka tertarik untuk berkolaborasi dengan band Australia.

Menanggapi pertanyaan tentang artis yang mereka harapkan untuk berkolaborasi, Young K menjawab, "Tentu saja karena Anda menyebut mereka, yang pasti 5 Seconds of Summer."

Ads in here

Jae kemudian menimpali dengan mengungkapkan, "Dan untuk 5SOS, kami memiliki lagu yang benar-benar ingin kami lakukan dengan kmereka, tetapi kami tidak tahu apa yang akan terjadi dengan itu."

Apakah kamu tertarik dengan kolaborasi DAY6 dengan 5 Seconds of Summer? Tulis di kolom komentar, ya. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar