Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Manis Sekaligus Menggemaskan, Drakor Bertema Remaja Nggak Pernah Bikin Bosan

Manis Sekaligus Menggemaskan Drakor Bertema Remaja Nggak Pernah Bikin Bosan
Suguhkan cerita cinta khas remaja, drakor berikut wajib banget masuk list !
Cocok buatmu

Percintaan remaja seolah membawa pada masa putih abu-abu yang penuh dengan cerita. Meskipun harus rajin-rajin belajar agar lulus, tapi nggak ada salahnya bukan naksir-naksir teman sendiri. Romantisme saat duduk di bangku sekolah seringkali jadi inspirasi drama maker untuk mengangkat tema tersebut.

Serial Korea juga nggak luput dari genre teen romance, lho. Contohnya kayak di bawah ini!

1. The Heirs

Kwikku, The Heirs
Sumber: blog.bnbhero.com

The Heirs dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Ditulis oleh Kim Eun Sook, drama ini menjadi salah satu makin populernya drakor di seantero Asia yang juga melambungkan nama para pemainnya.

Dengan alunan soundtrack yang indah dari idol terkenal, penonton dibawa masuk ke dalam kisah cinta antara pewaris dan seorang cewek biasa. Kamu akan jatuh cinta sekaligus merasakan benci karena alurnya yang bikin gemes. 

2. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Kwikku, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Sumber: inikpop.com

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo juga bertabur bintang. Serial ini dipimpin oleh Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk. Keduanya berperan sebagai mahasiswa sekolah olahraga dan sukses bikin penonton turut merasakan emosi serta kelucuan.

Drama ini lebih memiliki kesan lovely dan cute. Meskipun nggak berisi percintaan cringe, namun tetap saja dengan kekonyolan itu bisa membuat kamu terhibur. 

3. Moments of 18

Kwikku, Moments of

Salah satu drakor yang nggak boleh ketinggalan masuk ke dalam list yakni Moments of 18. Ong Seong Woo dan Kim Hyang Gi adalah dua orang siswa yang saling jatuh cinta. Mengangkat tema remaja, pemirsa nggak dibuat bosan dengan cara keduanya memberi perhatian. Drama ini juga kompleks banget antara cinta segitiga, kecemburuan, dan penghapusan pengakuan.

Serial bertema remaja selalu manis dengan caranya sendiri. Kalau kamu balik ke masa sekolah, mau nggak punya kisah cinta seperti drakor di atas?


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar (1)