J_astor Menulis artikel
@jastor

Melting Me Softly: Ji Channg Wook Kembali Siap Melelehkan Hati Penggemar

Melting Me Softly Ji Channg Wook Kembali Siap Melelehkan Hati Penggemar
Melting me softly menjadi salah satu serial drama terbaru yang memasangkan aktor super kece Ji Chang Wook dengan aktris pendatang baru Won Ji Ah. Bergenre fantasi romantis dengan alur cerita unik berhasil membuat para fans tidak sabar menunggu 28 September 2019. Nah, ini beberapa bocaran yang bakal bikin kamu tambah baperr. Cuz, langsung aja yaa.
Cocok buatmu

Skenario drama melting me softly dibuat langsung oleh scripwriter terkeren yang berpanah meledakkan serial strong woman do bong soon. Sutradara kawakan yang berada dibalik kesuksesan secret garden juga turun tangan menyempurnakan cerita ini dengan begitu cantik. Wah, seriusan enggak sabar nonton.

1. Fantasi Romance

Kwikku, Fantasi Romance
Sumber: instaview.xyz

Serial drama ini bergenre fantasi romance menceritakan dua makhluk Tuhan yang dipertemukan dalam variety show unik.Karena beberapa unsur magic membuat dua tokoh utama membeku. Di kemas kisah cinta super cute yang tampil dari Ji Chang Wook dan Won Ji Ah. Sudah kebayang akan semanis apa serial ini?

2. Alur Unik

Kwikku, Alur Unik
Sumber: soompi.com

Melting me softly memiliki alur cerita unik yang berporos pada variety show mengharuskan peserta games dibekukan selama 24 jam. Nah, disinilah kisah cinta disertai dengan fantasi mulai bergerak. Dijamin bakal seru mengoyak perasaan penonton. Terutama buat kamu yang sekarang masih bengong nunggu penghangat hati. Cieleh. Hehe.

3. Come Back Ji Chang Wook

Kwikku, Come Back Ji Chang Wook
Sumber: jichangwook

Drama ini menjadi come back aktor tampan super duper keren Ji Chang Wook setelah mengakhiri wajib militernya pada bulan April. Tepat! drama tersebut bakal jadi obat kangen selama hampir 2 tahun setelah kepergiannya. Lihat saja, diposter yang baru dirilis pria ini terlihat menjiwai. Beh, gemetar lihatnya. Dikit alay enggak apa-apa ya. Hehe, namanya juga suka.

4. Tampilnya Won Ji Ah

Kwikku, Tampilnya Won Ji Ah
Sumber: Kanal247.com

Won Ji Ah mulai debut di tahun 2015. Namun, aktris muda ini konsen untuk dunia film layar lebar. Baru tahun 2017 dia mencoba bermain di drama, dan melting me softly menjadi serial drama keduanya. Woww, bisa kebayang dong chemistry yang bakal ditampilkan keduanya?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar