J_astor Menulis artikel
@jastor

5 Potret Jung Hae In dalam Drama yang Bikin Susah Move On. Beh, Gemes!

5 Potret Jung Hae In dalam Drama yang Bikin Susah Move On Beh Gemes
Nama Jung Hae In tidak perlu dipertanyakan lagi. Sosoknya kerap kali membintangi serial drama dan film layar lebar. Tidak hanya berhenti disini pria kelahiran 1988 tersebut selalu terlihat mengemaskan dalam setiap karakter yang dia perankan. Yuk, ini beberapa potret rupawannya.
Cocok buatmu

Jung Hae In masuk sebagai salah satu aktor Korea Selatan yang popularitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Setumpuk judul drama dan film berhasil dibawakan dengan ciamik. Bukan hanya itu pria ini baru saja menyelesaikan projek film terbarunya bareng Kim Go Eun. Wah, enggak sabar liat nih? Yaudah, langsung aja scroll kebawah. Enjoyyy.

1. While You Were Sleeping

Kwikku, While You Were Sleeping
Sumber: akurat.com

Drama populer ini berhasil mengunci hati penggemar dengan cerita super duper menarik. Bertambah seru dengan kehadiran Jung Hae In yang berperan sebagai polisi. Bukan hanya tegas, namun percaya atau tidak dalam serial tersebut pria itu menunjukan pesona lain. Inget scene saat dia memeluk Suzy? Wah, itu beh..keren kali.

2. Goblin

Kwikku, Goblin
Sumber: twitter.com

Jung Hae In juga sempat hadir sebagai guest star dalam drama yang tidak kalah populer. Tepat! serial Goblin memberikan kejutan dengan menghadirkan pria kece sebagai Oppa keren yang disegani oleh Eun Tak. Manuver karakter yang sangat keren diperlihatkan oleh salah satu aktor andalan Korea Selatan ini.

3. One Spring Night

Kwikku, One Spring Night
Sumber: eonline.com

Nah, untuk drama ini dia bermain sebagai pemuda yang jatuh hati dengan wanita super sibuk yang diperankan oleh Han Ji Min. Bayangin dong, segila apa dia membuat para fans berdecak kagum. Drama super romantis tersebut berhasil menduduki rating tinggi di Korea. Buat kamu yang belum nonton. Nunggu apa lagi?

4. Pretty Noona Who Buys Me Food

Kwikku, Pretty Noona Who Buys Me Food
Sumber: wowkeren.com

Ini dia serial drama super ciamik yang menurut para penggemar membuat Jung Hae In cinlok dengan lawan mainnya. Masih berperan sebagai pria muda yang menyukai dengan wanita yang jauh lebih tua. Dia berperan sangat menggemaskan. Sampai baperr dibuatnya. Seriusan di setiap scene Jung Hae In terlihat menikmati.

5. Tune In For Love

Kwikku, Tune In For Love
Sumber: hellokpop.com

Sedangkan yang ini film Jung Hae In bareng Kim Go Eun. Baru dirilis 18 Agustus kemaren dan berhasil mengaduk-aduk perasaan penonton dengan kisah klasik nan memilukan yang mereka kemas dengan penuh cinta. Huft. Fix, gagal move on.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar