I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Anime Sport Kandagawa Jet Girls Siap Mengudara Oktober 2019

Anime Sport Kandagawa Jet Girls Siap Mengudara Oktober 2019

Musim gugur 2019 ini tampaknya diisi dengan banyak anime sport, salah satunya adalah Kandagawa Jet Girls yang direncanakan tayang perdana pada Bulan Oktober 2019.

Original creator dari Kandagawa Jet Girls adalah KJG BOOSTERS dengan ilustrasi oleh Hanaharu Naruko. Awalnya merupakan sebuah projek multimedia yang dibuat oleh Kadokawa, Marvelous dan EGG FIRM, kemudian diserialisasikan ke dalam bentuk anime oleh Studio TNK. Untuk posisi sutradara dipegang oleh Hiraku Kaneko, sedangkan komposisi serinya akan dikerjakan oleh Gou Zappa. Tsutomu Miyazawa juga ikut untuk menangani desain karakternya.

Lagu pembuka untuk kandagawa Jet Girls akan dibawakan oleh Yu Sasahara dan Riko Kohara dengan judul Bullet Mermaid. Sedangkan lagu penutupnya disuarakan oleh Azusa Tadokoro dengan judul Rivals.

Staff seiyuu yang ikut dalam anime ini antara lain adalah:

-         Yu Sasahara sebagai Rin Namiki

-         Riko Kohara sebagai Misa Aoi

-         Azusa Tadokoro sebagai Kaguya Shijyuin

-         Aya Suzaki sebagai Kuromaru Manpuku

-         Rumi Ookubo sebagai Ziyu Pan

-         Naomi Oozora sebagai Dina Pan

-         Lynn sebagai Jennifer Peach

-         Ai Fairouz sebagai Emily Orange

Anime Kandagawa Jet Girls menceritakan mengenai dunia di mana balapan jet ski menjadi olahraga utama dan paling digemari. Dalam pertandingan, aka nada dua orang yang menjadi pasangan untuk menaiki sebuah jet ski. Yang satu sebagai operator yang disebut sebagai jetter, dan orang yang menyerang yang disebut shooter. Salah seorang yang juga ingin menjadi seorang jetter adalah Rin Namiki. Dulunya, ibu Rin merupakan jetter legendaris, sehingga ia pun berusaha menjadi seperti ibunya. Ia pun meninggalkan rumahnya dan pergi ke Asakusa untuk mencapai mimpinya. Di sana, ia bertemu dengan Misa Aoi yang akhirnya menjadi partnernya.



0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar