Kue Ultah Paling Kece, Bisa Jadi Referensi!

Kue Ultah Paling Kece  Bisa Jadi Referensi  - J astor siapa,kasih,kejutan,orang,terkasih,hari,jadinya,sepertinya,beberapa,ulang,tahun,bisa,jadi,inspirasi,kejutan,kamu
siapa mau kasih kejutan ke orang terkasih di hari jadinya? sepertinya beberapa kue ulang tahun ini bisa jadi inspirasi kejutan kamu

Ulang tahun hanya datang sekali setahun dalam kehidupan seseorang. Pertanda pertambahan usia ini biasanya ditandai dengan upacara tiup lilin, yang diiringi doa dan harapan kedepannya. Tak jarang, di hari spesial ini orang yang berulang tahun akan diberi kejutan oleh orang-orang terdekatnya.

Apakah kamu masih bingung mau memberi kejutan seperti apa pada mereka yang sebentar lagi ulang tahun? siapin kue ultah aja, yuk simak beberapa referensinya! ini dia :

1. Kue tart rokok
Kue tart rokok
imgrumtag.com

Kue yang satu ini sih sekaligus untuk himbauan halus ya. bisa nih di kasih ke pacara atau suami, ayah sahabat kamu yang suka merokok. Unik bukan? selain bisa memberi kejutan dan kebahagiaan untuk pertambahan usia, sindiran halus dan peringatan untuk berhenti menghisap rokok ini sepertinya cocok untuk mereka.

2. Toilet
Toilet
m.feastmagazine.com

Bagaimana dengan kue tart yang satu ini? aduh jorok sih untuk dijadikan sebagai sebuah bentuk makanan, tapi bisa dibilang kue tart ini anti mainstream ya. Tega nggak nih kasih kue dengan bentuk toilet seperti gambar diatas?

3. Mie tart
Mie tart
keepo.me

Kue tart yang terbuat dari mie instan ini paling cocok untuk anak kost-an deh, yang tiap akhir pekan suka makan mie instan, nggak asing lagi deh sama rasanya yang nempel di lidah. tapi, bisa jadi kejutan yang bisa kalian buat sendiri. Kue ulang tahun unik bercita rasa gurih, bukan manis, tidak biasa kan?

4. Oreo
Oreo
idntimes.com

Tanggal tua dan kalian harus kasih kejutan ulang tahun? tenang ada solusi ramah anggaran yang bsia jadi alternatif nih bagi kalian. cukup dengan sebungkus sampai dua bungkus oreo dan beberapa bungkus permen mint yang di buat menjadi remahan. kalian bisa menyusunnya menjadi kue cantik untuk kejutan tiup lilin orang terkedatmu gimana? perlu dicoba!

5. Kue ultah dari susunan buah
Kue ultah dari susunan buah
happybirthday.net

Cantik kan? Kalau pacar kalian adalah orang yang hobi makan sehat, nggak suka makanan tinggi karbohidrat dan lemak, bisa deh inspirasi yang satu ini dijadikan kejutan. Selain sehat, cara pembuatannya pun cukup mudah, tinggal kupas, potong, dan susun. Tak perlu mewah-mewah, tanpa tambahan pewarna makanan, menara buah ini sudah berwarna.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
5 bulan 6 hari lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kilas Balik Dilan 1990, Ada Apa Dengan Cinta, dan Catatan Si Boy, 3 Film Penarik Hati Penonton di Eranya.
Mumpung Belum Booming, Cobain Gaya Dengan Corduroy Yuk!
8 Life Hacks Efektif Anti-Mainstream, Jamin Mudahkan Hidupmu!
Artis Berjiwa Sosial Tinggi, Patut Ditiru Kedermawanannya
Terburu-buru Sampai Harus Minum Sambil Berdiri, Ketahui Bahayanya Berikut Ini!
Karya Unik dengan Bodypainting Mampu Menipu Mata, Perhatikan Baik-Baik
Inilah Beberapa Fakta Menarik Dari Pesepakbola Lionel Messi
Bikin Decak Kagum, 7 Hal Ini Cuma Ada di Jepang
Foto Rontgen ini Tunjukkan Benda Aneh Dalam Tubuh Manusia. Ada Bohlam di Tulang Rusuk!
Sempat Diabaikan, Film Tengkorak Karya Dosen UGM Sukses Tembus Cinequest Film Festival!
Gabungan Fotografi Dron dan Photoshop Hasilkan Karya Memukau
10 Kondisi Bagian Rumah Ketika Setelah dan Sebelum Di Bersihkan, Hasil yang Sangat Luar Biasa