Kenangan BJ.Habibie yang Akan Selalu Dikenang

Kenangan BJ Habibie yang Akan Selalu Dikenang - J astor bacharuddin,jusuf,habibie,presiden,ke-3,republik,indonesia,yang,berhasil,membawa,cinta,untuk,bangsa,sumbangsih,beliau,untuk,negara,tidak,akan,pernah,terlupa,sampai,kapanpun,cara,berpikir,mengenai,banyak,secara,tidak,langsung,mengalir,seluruh,pelosok,negeri,inilah,eyang,habibie,seluruh,cinta,kasihnya,yang,diambil,dari,beberapa,sumber
Bacharuddin Jusuf Habibie presiden ke-3 Republik Indonesia yang berhasil membawa ide cinta untuk bangsa. Sumbangsih beliau untuk negara tidak akan pernah terlupa sampai kapanpun. Cara berpikir mengenai banyak hal secara tidak langsung mengalir ke seluruh pelosok negeri. Inilah Eyang Habibie dan seluruh cinta kasihnya yang diambil dari beberapa sumber.

Eyang Habibie sering disebut sebagai Bapak Teknologi. Tidak heran karena memang kiprahnya untuk membuat Indonesia sejajar dengan negara lain terlihat begitu besar. Sampai pada akhirnya Indonesia mempunyai maskapai penerbangan yang memberi dampak luar biasa untuk kehidupan negeri ini. Sekarang beliau telah terbang bersama amalan baiknya dan bertemu dengan sang istri dengan damai.

1. Cinta Kasih
Cinta Kasih
liputan6.com

Tokoh Nasional yang satu ini menyentuh bangsa millenial dengan cinta kasih. Fakta ini terlihat sangat jelas ketika beliau berbicara mengenai perjalanan hidup bersama sang istri. Guratan rindu disertai dengan ketulusan terlihat jelas saat beliau mengobrol dengan Najwa Shihab disalah satu acaranya.

2. Bapak Teknologi
Bapak Teknologi
tribunnews.com

Kecerdasaan beliau diakui oleh dunia. Perjalanan hidup penuh semangat ditunjukannya dalam novel Ainun & Habibie yang juga difilmkan dengan judul yang sama. Seorang profesor pembuat pesawat yang sampai sekarang terkenang dibenak masyarakat. Antusias beliau untuk mensejajarkan Indonesia dengan negara lain berbuah manis.Terima kasih untuk semuanya.

3. Kepedulian yang Tinggi
Kepedulian yang Tinggi
metrorakyatnews.com

Sosok BJ.Habibie sebagai orang yang mempunyai kepedulian tinggi terhadap berbagai hal. Tidak terkecuali mengenai bangsa ini. Beliau sering berbincang dengan Presiden Jokowi untuk membicarakan banyak hal. Bapak Jokowi mengatakan bahwa: "Pak Habibie sering memberikan jalan keluar dari berbagai permasalah negara.”

4. Duka Mendalam
Duka Mendalam
linetoday.me

11 September 2019 menjadi hari berkabung untuk seluruh masyarakat Indonesia. Sosok berjasa yang selalu memenuhi diri dengan cintah dan welas asih sekarang sudah pergi. Ungkapan belasungka mengalir deras dari para petinggi, selebriti, dan rakyat. Ajaran beliau tentang semangat, belajar keras, dan cinta akan terus terbungkus rapi di hati setiap insan negeri ini. Terima kasih dan selamat jalan Eyang Habibie.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
5 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kunjungi Panti Jompo, Reza Rahadian dan Delia Husein Terharu
Narkoba? JANGAN MAU KENAL!!!
Dilan 1990 Diluar Ekspektasi? Ini Dia Alasannya!
Kenalan Sama PutDel Yuk! Putri dari Komedian Sule
Kedekatan Anak Artis: Sekala dan Raffatar yang Kece Abis!
Selain Hello You, Good Hello dari Rendy Pandugo Juga Bakal Jadi OST #TemanTapiMenikah
Alien Menyeramkan dalam Sejarah Perfilman Dunia
Kumpulan Foto Fail Paling Greget! Niat Keren Malah Jadi Bahan Bully
Mengaku Sebagai Korban Dilan, Rossa Sudah Nonton Sebanyak Tiga Kali!
Ditanya Kekagumannya Terhadap Iqbaal, Vanesha Cukup Isyaratkan Sambil Malu-malu
Trik Dasar Berpakaian Wanita Tinggi Bertubuh Kurus
Kenangan BJ.Habibie yang Akan Selalu Dikenang