J_astor Menulis artikel
@jastor

Disenyumin Tokoh Antagonis Ini Mau Nggak?

Disenyumin Tokoh Antagonis Ini Mau Nggak
Bagaimana rupa senyum dari wajah-wajah menyeramkan para tokoh antagonis film besar dunia? penasaran nggak sih? mau nggak nih kalau disenyumin sama mereka? apakah jadi lucu, atau makin memnbuatnya seram ya kira-kira?
Cocok buatmu

Sosok antagonis dalam film fantasi ini bakalan membuat kalian ketakutan saat melihat filmnya. Tapi bagaimana kalau mereka justru menyunggingkan ekspresi imut lucu, aneh atay tertawa? Apakah kalian akan terpesona?

1. VALAK

Kwikku, VALAK
Sumber: pinterest.com

Bagi kalian yang pernah nonton Film Conjuring 2 'the Nun' pasti tau tokoh Valak kan? seorang sosok antagonis yang digambarkan dengan seorang biarawati berwujud iblis. Sosoknya meneramkan, Bagaimana kira-kira kalau si Valak ini sedang menyunggingkan senyumnya? makin cantik atau makin seram menurur kalian? hehe

2. Annabelle

Kwikku, Annabelle
Sumber: wowkeren.com

Boneka perempuan yang dibuat film hororya dengan judul the Conjuring and Annabelle ini memang memiliki aura mistik tersendiri. Tak seperti boneka lainnya, boneka ini dikisahkan sering dirasuki oleh roh jahat anak berusia 7 tahun sehingga makin menyeramkan. Matanya terbelalak meskipun tersenyum tetap saja ya guys, ngeri melototin lama-lama. 

3. Joker

Kwikku, Joker
Sumber: cinemags.co.id

Penjahat dalam film fiksi yang menjadi musuh bagi Batman ini juga digambarkan dengan wajah yang buruk rupa,dan tampil seperti badut. Dia dikisahkan sebagai sosok psikopat dengan selera humor yang sadistik. Tokoh antagonis ini menarik perhatian tersendiri dalam filmnya. Saat Joker ini memasanga tampang dengan hiasan senyumnya, kesan apa nih yang kalian dapat? lucu, aneh, seram, takut?

4. Lord Voldemort

Kwikku, Lord Voldemort
Sumber: mtv.com

Suka menonton serial filmnya Harry Potter? Pasti nggak asing lagi dong sama sosok lodr Voldemort? Pemimpin para penyihir jahat yang selalu berusaha untuk menghancurkan Harry ini memiliki wajah yang cukup seram dan aneh. Hidungnya rata, pucat dan kekuatan jahatnya selalu membuat para penonton geram. Nah foto di atas menunjukkan tawa bahagia Voldemort ketika merasa berhasil mengalahkan Harry di film serinya yang terakhir. Bagaimana menurut kalian? Masih tampak seram nggak nih? 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar