Buat Cowok : Mau tampil kece? Item Fashion Ini Wajib Jadi Koleksi!

Buat Cowok   Mau tampil kece  Item Fashion Ini Wajib Jadi Koleksi  - J astor sebagai,seorang,cowok,masa,kini,penampilan,juga,penting,untuk,dijaga,bukan,hanya,jadi,perhatian,bagi,para,cewek,cowok,juga,butuh,melengkapi,koleksi,penunjang,penampilannya,tenang,nggak,seribet,kaum,hawa,hehe
Sebagai seorang cowok masa kini, penampilan juga penting untuk dijaga kan? bukan hanya jadi perhatian bagi para cewek. cowok juga butuh melengkapi koleksi penunjang penampilannya. tenang aja nggak seribet kaum hawa kok hehe

Bukan hanya cewek yang harus tampil sempurna dan mempesona. Kaum adampun harus tetap menjaga penampilan untuk selalu dapat memikat mata para wanita dan orang-orang di sekitarnya. Bukan hanya sedekar untuk tebar pesona. Nyatanya mereka yang bsa menjaga penampilan sekece mungkin mampu menjaga kestabilan rasa percaya dirinya untuk tampil di hada[pan banyak orang.

Selain baju/pakaian, berikut ini adalah bebetapa item kecil yang sepretina perlu masuk dalam koleksi kalian. Atau setidaknya harus ada walaupun Cuma 1 item. Apa saja itu? ini dia :

1. Jam Tangan
Jam Tangan
kanal247.com

Bikin kamu terlihat kharismatik, fashionabel, dan berkelas, jam tangan mampu memberi kesan kalian adalah yang menghargai waktu. Selain itu, kalian akan lebih bisa terlihat trendy. Aksesoris yang satu ini selalu bisa kamu gunakan, baik untuk acar formal maupun casual. Sudah punya?

2. Topi
Topi
pinterest.com

Penutup kepala juga menjadi salah satu item yang perlu kamu miliki kaum adam. Topi basebal, topi newsletterboy, atau kupluk bisa menjadi aksesoris pria yang cukup membantu menunjang penampilan loh. terutama saat kalian traveling atau jalan-jalan di luar ruangan. Topi tak hanya melindungi kepala dari panas matahari, tapi juga menambah nilai fashion kamu.

3. Ikat pinggang
Ikat pinggang
pusatkonveksi.com

Yang satu ini bisa digunakan dalam acara formal ataupun semi formal kalian. Sabuk akan memberi kesan rapi, tegas dan tidak urakan. Saat pergi ke kantor sabuk/ikat pinggang jadi penting bukan? 

4. Sepatu
Sepatu
today.line.me

Sebagai sebuah benda yang wajib kalian punya, sepatu punya peran yang mampu memberi statement gaya dan selera kalian. Orang yang cenderung suka mengenakan sandal dari pada sepatu adalah orang yang santai. Sedangkan orang yang suka mengenakan sneakers adalah orang yang energic dan mobilitasnya tinggi. 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Tepati Janji 4 Juta Penonton, Debo Andryos Ganti Warna Rambut. Ganteng Nggak?
Gambarkan Fenomena Masa Kini, Ilustrator Asal Rusia Dinilai Terlalu Sarkas
9 Kostum Cosplay Terbaik, Sama Seperti Aslinya
10 Penemuan Brilian Ini Buat Kehidupan Sehari-Hari Menjadi Semakin Mudah
Vakum Cukup Lama Dari Dunia Hiburan, Leony Vitria Kembali ke Dunia Sinteron. Intip Transformasinya, yuk!
Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat Berkisah Tentang Cinta Beda Usia Yang Manis
Jika Film Dilan 1990 Tembus 7 Juta Penonton, Janji Vanesha Ini Bikin Gempar! Beneran Sudah Jadian dengan Iqbaal?
5 Aplikasi Favorit yang Bikin Candu di Tengah Masyarakat
Potret Menggemaskan Kirana Selebgram Cilik Nan Cerdas
Film Bebas Menampilkan Deretan Artis Kawakan Indonesia. Bakal Kece Abis Nih!
Tampil Total Dalam Film, Para Bintang Dunia ini Rela "Dipolosin"
Percaya Gak Kalau 10 Foto Before-After Ini Dari Orang yang Sama?