J_astor Menulis artikel
@jastor

Trik Jitu Buat Kamu yang Masih Bingung Naklukin Hati Sang Pangeran Cuek

Trik Jitu Buat Kamu yang Masih Bingung Naklukin Hati Sang Pangeran Cuek
Kebanyakan cowok mempunyai sikap pendiam. Mereka tidak suka banyak bicara. Namun, berbeda dengan cowok cuek ya. Biasanya mereka lebih dingin dan tidak bisa senyum dengan orang yang tidak ia kenal. Nah, buat kamu yang terlanjur suka sama jenis cowok seperti ini tidak perlu takut. Berikut trik jitu yang bisa kamu gunakan. Siap?
Cocok buatmu

Rasa suka kepada seseorang tidak membutuhkan alasan. Ketika kamu suka sama cowok yang mempunyai sikap cuek, ya itu bukan derita yang mesti diratapi. Sebagai cewek zaman now, kamu harus tunjukan sisi tangguh. Mungkin, ini akan sedikit melelahkan karena harus berhadapan dengan cowok dingin (cuek). Namun, percayalah dengan tips ini kamu bisa membantai hatinya. Ehemm, tetap bermain cantik lho ya. Hehe.

1. Perhatian

Kwikku, Perhatian
Sumber: bustle.com

Sikap pertama yang mesti kamu berikan ke doi adalah perhatian. Tetapi, harus diingat posisi kamu seorang cewek. Jadi, sebisa mungkin kamu harus menjaga esensi wanita. Maksutnya adalah jangan sampai kamu perhatian dengan keterlaluan. Bikin cowok ngerasa ada yang peduli sama dia. Bukan memposiskan diri sebagai pembantu yang selalu ngelakuin apapun yang diperintah.

2. Open Minded

Kwikku, Open Minded
Sumber: vixendaily.com

Nah, berikutnya yang tidak kalah penting ialah kamu harus lebih cerdas. Bukan hanya untuk urusan pelajaran sekolah. Namun, lebih pada pengalaman. Kemampuan tersebut akan membuat kamu mempunyai nilai lebih. Eitttt, bukan berarti kamu boleh berlagak pintar yaa. Obrolan yang mengasyikan ketika kamu bisa mengimbangi pembicaraannya.

3. Blak-blakan

Kwikku, Blakblakan
Sumber: insider.com

Selanjutnya kamu harus jujur. Punya bagi cewek mengungkapkan perasaan kepada cowok itu masih diangap tabu. Sayangnya, ketika kamu berani jujur dengan perasaan mu sendiri itu lebih jauh mengasyikan. Cowok yang notabene pendiam lebih suka dengan cewek yang cerewet dan ceria. kamu bisa bilang ke dia seperti ini: "Aku suka sama kamu. Sudah, itu cukup melegakan buat perasaan ku.”

4. Keibuan

Kwikku, Keibuan
Sumber: bustle.com

Tips terakhir ini sangat ampuh melumpuhkan hati cowok. Sebab, asal kamu tahu cowok dengan tipe cuek itu hanya kelihatan dingin diluar sedangkan untuk hatinya penuh dengan kehangatan. Nah, ketika kamu bersikap dewasa dan menghargai doi. Bersiaplah untuk merayakan kemenangan tersebut. Selama kamu ngerasa itu positif, tidak ada salahnya menjalin asmara. Yuhuu, hehe.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar