I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Kenalan dengan 2 Karakter Utama di Psycho-Pass Season 3 yang Akan Tayang Oktober 2019

Kenalan dengan 2 Karakter Utama di Psycho-Pass Season 3 yang Akan Tayang Oktober 2019

Penggemar seri anime Psycho-Pass tampaknya akan sangat gembira pada Bulan Oktober 2019 nanti, pasalnya serial anime yang sudah sukses selama dua musim tersebut kembali lagi dengan musim ke tiga. Seperti pada musim sebelumnya, kita tidak tahu masalah atau misteri apa yang akan dialami oleh para tokoh di dalamnya. Namun, musim ke tiga ini akan dibintangi oleh karakter baru yang profil singkatnya sudah dirilis.

Karakter tersebut adalah Arata Shindou yang diperankan oleh Yuuki Kaji, dan Kei Mikhail Ignatov yang diperankan oleh Yuuichi Nakamura.

Arata Shindou disebutkan merupakan MWPSB di divisi 1. Dia merupakan spesialis mentalis kelas A dan memiliki kemampuan untuk melewati batas-batas mental dan mengidentifikasi dengan subjek yang dikejarnya memlalui bentuk empati. Dia juga digambarkan sebagai pria yang ceria serta percaya diri. Keunikan dari Shindou adalah bahwa dia hanya dapat tidur di mobilnya sendiri karena suatu alasan di masa lalunya yang masih menjadi misteri.


75187-article-20190907213310.jpg

Sedangkan Kei Mikhail Ignatov juga merupakan MWPSB di divisi 1. Yuuchi juga merupakan generasi ke dua imigran Rusia yang dinaturalisasi menjadi warna negara Jepang. Dulunya dia merupakan veteran militer dan sangat jago dalam menembak. Jiwa keadilannya sangat kuat. Dia juga merupakan teman masa kecil Arata dan karena satu lain hal, mereka menjadi inspektur bersama.


75187-article-20190907213328.png

Untuk ceritanya sendiri kemungkinan masih seputar Sibyl System dan keadilan dunia. Namun, belum pasti akan seperti apa.

Pada season 3 ini juga Studio Production I.G masih menjadi rumah bagi pembuatan Psycho-Pass season 3. Anime ini akan disutradarai oleh Naoyoshi Shitani, dan original ilustatornya berasal dari tangan Akira Amano.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar (2)