Rentetan Festival di Korea Selatan Meriah Sekaligus Unik. Kamu, Wajib Tahu!

Rentetan Festival di Korea Selatan Meriah Sekaligus Unik  Kamu  Wajib Tahu  - J astor setiap,negara,memiliki,festivalnya,yang,menjadi,ciri,khas,untuk,bangsanya,festival,biasanya,diselenggarakan,setiap,tahun,sekali,begitu,pula,dengan,korea,selatan,negeri,dengan,eksistensi,kpop,tersebut,mempunyai,festival,meriah,yang,membuat,pelancong,betah,berlama-lama
Setiap negara memiliki festivalnya yang menjadi ciri khas untuk bangsanya. Festival ini biasanya diselenggarakan setiap tahun sekali. Nah, begitu pula dengan Korea Selatan. Negeri dengan eksistensi Kpop tersebut mempunyai festival meriah yang membuat pelancong betah berlama-lama.

Korea Selatan tidak henti-hentinya memamerkan kreatifitas bangsanya. Tidak hanya Kpop dan serial drama yang mampu merajai dunia hiburan. Ternyata negeri gingseng tersebut berhasil mengundang decak kagum negara lain karena rentetan festival yang mereka miliki. Wah, seseru apa yah? Yuk, langsung aja kepo-in.

1. Geumsan Insam
Geumsan Insam
kim

Berikutnya festival gingseng. Tepat! Seperti julukannya Korea Selatan memang menjadi salah satu negara dengan produksi gingseng terbaik. Nah, acara ini diselenggarakan dengan begitu meriah dan mendapat apresiasi yang luar biasa dari para pengunjung. Tidak hanya berhenti disini, karena pagelaran ini diikuti oleh pameran ramuan obat-obatan terbesar. Wah, keren ya.

2. Jeonjo Internasional Sori Festival
Jeonjo Internasional Sori Festival
visitkorea.or.kr

Festival ini diselenggarakan di kota Seoul dan semua warga diperbolehkan untuk mengikutinya. Termasuk pagelaran akbar dari dunia musik. Para bintang Korea Selatan hadir dan mengisi acara. Tidak hanya itu biasanya panita mengundang beberapa penyanyi dunia untuk ikut meramaikan festival setiap tahuanan tersebut.

3. Hi Seoul Festival
Hi Seoul Festival
pinterest.com

Festival ini diselenggarakan di kota Seoul dan semua warga diperbolehkan untuk mengikutinya. Termasuk pagelaran akbar yang mengerahkan berbagai adat khas Korea Selatan. Semua warga bersuka-cita meramaikan acara tahunan tersebut. Bukan hanya untuk anak kecil, para orang dewasapun ikut andil untuk menjadi bagian dari perhelatan ini. Wah, keren yah.

4. Hyeseok Cultur Festival
Hyeseok Cultur Festival
koreamemories.com

Sedangkan untuk festival yang satu ini bisa dibilang festival tercantik. Bagaimana tidak? Acara tersebut dibuat untuk menghargai seorang penulis novel "When Buckeheat Flowers Blooms”. Novel ini mengisahkan hubungan manusia dengan alam. Buat kamu yang pernah nonton serial goblin pasti tahu gambaran festival ini. Sedangkan untuk memeriahkan acara biasanya penyelenggarakan akan mengadakan berbagai berlombaan berbau sastra.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
4 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
MONSTA X Jadi Idol K-Pop Pertama yang Hadir di Teen Choice Awards 2019
2018 Baru Setengah Tahun Berjalan, Inilah 9 Momen Menakjubkan Diindustri K-Pop
Bae Suzy, Si Cantik yang Bisa Dengan Cepat Mengubah Aksi Dari Kalem Jadi Cekatan
Potret Sexy Park Min Young yang Dipuji Selangit oleh Para Penggemar
Bagian 1: Deretan Selebriti Korea Selatan yang Pernah Mengenyam Pendidikan di Universitas Sungkyunkwan
Bagian 2: Nggak Hanya Menari dan Menyanyi, Idol Multitalenta Ini Juga Bertindak Sebagai Produser dan Penulis Lagu
GFriend Terplih Sebagai Perwakilan Korea Dalam Proyek Film Dokumenter BBC Inggris
SuperM Rilis Desain Light Stick, Bisa Pre-Order Sekarang!
IU Digadang-gadang Bakal Dapatkan All-Kill Chart!
Jiplak Drama Korea Habis-Habisan, Judulnya Malah Jadi Lucu dan Sineron Indonesia ini Mendulang Kegagalan
Jarang Tunjukkan Skill di Depan Layar Kaca, 5 Aktris Berikut Ternyata Pandai Berbahasa Inggris
NCT Dream Rilis Teaser Hits Comeback Bertajuk We Boom Dalam Video Monokrom