Bikin Salfok, Bukannya Seram Hantu-Hantu Drakor ini Justru Tampil Cantik

Bikin Salfok  Bukannya Seram Hantu-Hantu Drakor ini Justru Tampil Cantik - J astor mereka,tetap,tampil,keren,meskipun,memerankan,sosok,hantu,menyeramkan,sepertinya,justru,kalian,akan,terpana,dengan,kecantikannya
Mereka tetap tampil keren meskipun memerankan sosok hantu. tak menyeramkan, sepertinya justru kalian akan terpana dengan kecantikannya.

Menonton film drama Korea memberi kesenangan tersendiri bagi penikmatnya. Meskipun berbeda jauh dengan film Box Office Holliwood, film atau serial drama dari negeri ginseng tak kalah jauh kualitasnya. bisa jadi referensi bagi kalian untuk menontonnya nanti.

suatu hal yang menarik dari sebuah drama korea adalah alur cerita, angle pengambilan gambar, pemeran, dan spot-spot kerena yang dijadikan latar pembuatannya. Aktor atau aktris masuk dlam salah satu faktor pendukung larisnya sebuah drakor. Tak heran jika pemilihannya akan sangat ketat agar penontonnya tak kecewa dengan hasil akhir.

seperti pemeran-pemeran cantik dalam beberapa serial drama genre horor berikut ini. sepertinya kecantikan mereka bakal membuat kalian gagal fokus dan justru tidak ketakutan deh.

1. Kim So Hyun
Kim So Hyun
nekosdrama.wordpress.com

Cewek kelahiran 4 Juni 1999 ini pernah memerankan hantu dalam film Let's Fight Ghost. Dalam serial tersebut, ia dipasangkan dengan aktor kawakan boyband 2 PM, Taec Yeon. Ia diceritakan sebagai seorang siswi yang meninggal karena kecelakaan pada usia muda. Hantunya bergentayangan selama beberapa tahun. dan pada akhirnya pertemuan dengan Taec Yeon yang berperan sebagai Park Bo Pal sang pengusir hantu membawanya pada kisah baru.

2. Park Shin Hye
Park Shin Hye
dooliersindonesia.wordpress.com

Aktris manis ini berperan sebagai Yeon Hwa, hantu dalam film "Dont Worry I'm a Ghost". Meskipun tampil sebagai hantu, Park Shin Hye tetap saja tampil ceria, cantik tidak menyeramkan dan justru menggemaskan. Beda banget deh kalau hantunya di film Indonesia yang serba menyeramkan.

3. Kim Seol Gi
Kim Seol Gi
club.iyaa.com

Oh My Ghost, menjadi judul serial drama yang memberi peran hantu pada cewek kelahiran 1991 ini. Dalam serial drama ini ia ditemani oleh aktris cantik imut pemeran Stong Woman Do Bong Soon (Park Bo YOUNG) dan aktor tampan Jo Jung Suk. Seol Gi berakting menjadi sosok hantu perawan centil yang sering merasuki tubuh cewek untuk menggoda cowok.

4. Jun Hyo Sung
Jun Hyo Sung
asianwiki.com

Cewek cantik yang satu ini juga berperan sebagai hantu dalam serial berjudul 'Cheo Yong'. Meskipun jadi hantu, ia tetap dibuat manis dan mempesona, bahkan tidak menyeramkan sama sekali. Dalam drama tersebut, Hyo Sung memerankan seorang murid SMA yang hilang ingatan bagaimana ia meninggal dan bagaimana kehidupan sebelumnya.

5. IU
IU
wolipop.detik.com

Pemeran Hae Soo dalam serial Scarlet Moon ini tampil beda dalam drama terbarunya dengan genre horor yang berjudul "Hotel Del Luna". Cewek yang cantik parasnya itu berperan sebagai Jan Wanmol, pemilik hotel yang dikutuk untuk menjaga hotel selama 1.300 tahun lamanya. Tak menyangka kan dalam riasan secantik itu ternyata ia sedang memerankan sosok hantu? Hantu-hantu Korea sangat berkelas dalam urusan penampilan ternyata hehe.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 6 hari lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kekompakan Persahabatan Artis Korea Cewek dan Cowok Bikin Iri Penggemar
Bikin Penasaran, Gambar Teaser Red Velvet Ada Unsur Horornya!
Potret Stunning Chun Woo Hee Bius Penggemar K-Drama
Lee Hyeri Berbagi Kisah Dari Kepribadin Hingga Jadi Honours Club UNICEF
Perwakilan Park So Dam Jelaskan Bagaimana Artisnya Masih Bersaudara Dengan Aktris Park Won Sook
[BREAKING] Sulli Ditemukan Meninggal Dunia di Kediaman Pribadi
SEVENTEEN Raih Plation dari Recording Industry Association of Japan
Wajah Mungil Serta Kompersil: D.O Sang Bintang yang Kian Bersinar
Unboxing! Reaksi SuperM Saat Ditunjukkan Album Debut Akan Datang
Gebrak Sejarah K-Pop, MV Boombayah Raih 700 Juta Viewers!
Angkatan Bersenjata Korea Unggah Foto Terbaru D.O EXO Pakai Baju Tentara
Ahn Jae Hyun Dikabarkan Nggak Pernah Benar-Benar Meninggalkan New Journey to The West