J_astor Menulis artikel
@jastor

Sambut Drama Terbaru A Moment At Eighteen dengan Cinta. Wuhuuu, Siap Baper?

Sambut Drama Terbaru A Moment At Eighteen dengan Cinta Wuhuuu Siap Baper
Drama Korea tidak lelah menghadirkan kebaperan untuk para pecintanya. Sekarang serial berjudul A moment at eighteen yang dibintangi artis-artis muda. Buat kamu yang suka dan ngerasa sebagai fans Wanna One wajib nonton. Karena peran utama dimainkan oleh Ex member Wanna One.
Cocok buatmu

A moment at eighteen bukan hanya sekedar serial drama yang penuh dengan lika-liku percintaan anak sekolah. Drama ini lebih memukau dengan esensi didalamya. Dimana seorang remaja mencari jati diri dan berusaha mengubah dirinya menjadi lebih baik. O ya, hubungan anak dan orang tua juga diperlihatkan diserial ini. Wah, enggak sabar ya? Yuk, langsung simak aja.

1. Cinta Segitiga

Kwikku, Cinta Segitiga
Sumber: dramabeans.id

Berikutnya, serial ini juga tidak terlepas dari cinta segita yang merebutkan Soo Bin. Hadirnya second lead male biasanya menambah keseruan cerita. Yah, oke bersiaplah untuk berdebar karena kedua karakter lelaki ini akan berusaha keras untuk mendapatkan pujaan. Wuhuuuu, mau dong direbutkan. Hehe.

2. Cinta Remaja

Kwikku, Cinta Remaja
Sumber: dramabeans.com

Kisah serial drama tidak pernah lepas dari kata "cinta”. Iya enggak sih? ya, pastilah. Inikan poin mematikan yang membuat kamu baper dan ketagihan. Hehe. Bedanya kisah cinta di serial ini dbungkus dengan lucu. Dimana seorang cowok merasakan suka sama cewek. Namun, bingung mengungkapkannya. Emh, gemes tau? Hehe.

3. Hubungan Orang Tua

Kwikku, Hubungan Orang Tua

Kim Hyang Gi yang didapuk berperan sebagai Yoo Soo Bin mempunyai karakter yang kurang baik terhadap ibunya. Berdebatan yang membuatn Soo Bin terluka membuat penonton belajar cara membangun komunikasi dengan anak mereka. Nah, cocok banget nih buat kamu ibu muda yang mempunyai anak gadis yang masih duduk di bangku SMA.

4. Penemukan Jati Diri

Kwikku, Penemukan Jati Diri
Sumber: hancinema.com

Drama ini mengangkat cerita seorang siswa bernama Choi Joon Woo yanng pendiam dan tidak bisa mengeluarkan ekspresi. Joon Woo diperankan oleh Ong Seong Woo. Dimana Joon Woo berusaha sebaik mungkin untuk memperbaiki dirinya. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Yoo Soo Bin. Yuhuuu, nonton sekarang yaa.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar