Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Sempat Terima Job Banyak, Lee Teuk Mengaku Pengen Hidup Santai

Sempat Terima Job Banyak Lee Teuk Mengaku Pengen Hidup Santai

Leader Super Junior, Lee Teuk menerima sebuah tawaran sebuah pemotretan yang mengekspos sisi berbeda dari dirinya. Mengusung konsep Light Breeze: Joyful Twinkle, ia memancarkan kharisma unik dan pembaca seolah turut terlelap dalam pencahayaan remang.

Dia merasa bahagia ketika menceritakan tentang video yang memang diperuntukkan penggemar. Lee Teuk juga menambahkan bila sudah mengikuti program memasak selama dua tahun, secara otomatis itu menjadi kebiasaan dan baginya ini adalah kebahagiaan jenis baru.

75164-article-20190904193134.jpg

Ketika ditanya tentang Super Junior, dia mengatakan bahwa boy group senior tersebut tengah mendiskusikan proyek terbaru dengan agensi. Mereka masih menjadi kelompok yang penuh canda tawa, energik dan terbaik hingga saat ini. Meskipun masing-masing anggota disibukkan dengan pekerjaan masing-masing, namun nyatanya di sela-sela kesibukan menyempatkan waktu untuk berkumpul.

Ads in here

75164-article-20190904193153.jpg

Terakhir Lee Teuk berkomentar bahwa saat ini dia mempersiapkan comeback. Setelah menerima berbagai macam job, mulai dari variety show, MC dan lain sebagainya, tapi setelah ini ia akan menikmati kehidupan yang lebih santai. Karena banyak harapan yang menurutnya harus diraih, tapi itu jusru menjadikan diri sulit dan lelah berlebihan. Namun ke depannya ia akan lebih selektif dalam memilih pekerjaan. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar