Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

13 Tahun Berkarir di Duni Musik, FT Island Masih Konsisten Ngeband

13 Tahun Berkarir di Duni Musik FT Island Masih Konsisten Ngeband

Lama nggak terdengar namanya, FT Island masih menjadi band papan atas Korea Selatan yang memiliki fans internasional. Meskipun beberapa member udah nggak bisa bertahan, namun mereka tetap konsisten di jalur musik.

Lee Hong Ki mengekspresikan keyakinan teguhnya pada band yang telah membesarkan namanya selama 13 tahun ini. Ia mengatakan bahwa semakin bertambahnya usia, justru harus makin menunjukkan sisi lebih dalam dan berbeda, sehingga menciptakan sesuatu yang baru di masa depan.

75164-article-20190904191425.jpeg

75164-article-20190904191505.jpeg

<[kwik-adsinhere]>

Mereka juga menceritakan tentang next album berjudul Zapping. Para anggota angkat bicara soal proyek yang kabarnya memiliki konsep mix dari apa yang disukai oleh publik. Kumpulan cowok berbakat ini juga mengugkapkan bila itu memiliki elemen yang mengingatkan kembali FT Island di masa lampau.

75164-article-20190904191447.jpeg

Salah satu hits dari Zapping yakni Quit dengan sentuhan rock tapi lebih mengekspresikan rasa sakit seseorang setelah berpisah. Vokal Lee Hong Ki membuat lagu tersebut makin greget dan emosional. Sudah nggak sabar menantikan perilisannya! 

0
0 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    Jeon Jeong Guk: Member BTS yang Jahil Sekaligus Menggemaskan
    BTS menjadi idolgrup pendatang baru yang berhasil membuat dunia hiburan Korea Selatan kian ramai dan digandrungi para penggemar suluruh penjuru. Setiap member berhasil menampilkan kualitasnya yang luar biasanya. Dann, sekarang waktunya kamu kenalan sama si jahil Jeon Jeong Guk.
    Siapkan Karung, Ini Loh 7 Loli Paling Menggemaskan di Anime
    Para gadis mungil ini sangat menggemaskan.
    Jangan Salah, 9 Foto Ini Telah Banyak Menipu Ribuan Pasang Mata, Kamu Termasuk?
    Kali ini, jangan langsung percaya dengan apa yang baru saja kamu lihat!
    Pengen Dapetin Uang Tambahan, Nih Gaes 10 Usaha yang Pas Buat Mahasiswa dan Anak Sekolahan
    Setiap tahun seluruh universtas dan sekolahan SMA di negara kita meluluskan anak-anak didiknya untuk keluar mencari masa depannya sendiri-sendiri. Hal ini merupakan salah satu penyebab mengapa angka pengangguran terus meningkat, sedangkan lapangan kerja semakin lama semakin sempit. Jumlah orang yang menekuni dunia wirausaha dan bisa menyerap lapangan kerja memang masih sedikit jika dibandingkan dengan para pencari kerja. Tentu saja telah terjadi ketimpangan sosial sehingga ledakan jumlah pengangguran tidak bisa dibendung lagi serta membuat roda perekonomian sedikit terhambat.
    16 Fakta Menarik tentang Sosok Google Doodle Hari Ini, Virginia Woolf!
    Tepat pada hari ini, 25 Januari 2018 pihak Google merilis sebuah doodle yang didedikasikan untuk Virginia Woolf. Nggak heran jika Google Doodle hari ini menampilkan sebuah potret dari penulis asal Inggris tersebut.