J_astor Menulis artikel
@jastor

Model Cincin Unik Tema Binatang Ini Buat Tampilanmu Makin Asik

Model Cincin Unik Tema Binatang Ini Buat Tampilanmu Makin Asik
Siapa yang suka koleksi perhiasan? apakah kamu termasuk salah satu orang yang suka menggunakan aksesoris nyentrik? suka binatang juga? wah sepertinya beberapa model cincin ini perlu kalian koleksi.
Cocok buatmu

Tak seperti model kebanyakan, cincin perhiasan berikutini memiliki model yang cukup unik. ya, berbentuk hewan lucu-lucu. jika kalian bosan mengenakan cincin dengan model simpel, berbahan emas atau logam klasik lain dengan hanya hiasan permata atau berlian, coba deh lirik model berikut ini. tak kalah eyecatching, cincin-cincin berikut ini bisa membuat tampilanmu makin kece.

1. Bentuk burung hantu

Kwikku, Bentuk burung hantu
Sumber: ego-alteregeo.com

Model yang pertama adalah owl. Gimana? tampak seperti burung sungguhan bukan? Burung yang terkenal dengan tatapan tajamnya itu ternyata lucu juga untuk dijadikan sebuah aksesoris pemanis jari kalian. Cincin yang satu ini cocok untuk acara kasual kan. dipadukan dengan baju dress santai dengan warna pitch dan sneakers senada, Tampilan kalian dijamin beda.

2. Bentuk Kucing

Kwikku, Bentuk Kucing
Sumber: markerplace.zibbet.com

Hewan yang identik dengan suara 'miaw'nya ini memang punya banyak penggemar. Saking lucunya, model cincin kucing pun hadir sebagai salah satu bentuk aksesoris jari tangan, seperti gambar di atas. Bagaimana? tak kalah lucu dari hewan aslinya kan? sebagai salah satu aksesoris, cincin dengan bentuk unik seperti itu memang menarik untuk dilirik.

3. Bentuk anjing

Kwikku, Bentuk anjing
Sumber: pricetada.id

Bagi kamu yang hobi piara hewan pintar anjing, ada juga nih model perhiasan cincin klasik berbentuk anjing. Model yang satu ini sih bisa digunakan siapa saja, baik perempuan ataupun laki-laki. berbeda dengan tampilan dua cincin seubelumnya, model ini cincin klasik yang terbuat dari logam. Model ini sangat cocok untuk kalian yang suka tampil nyentrik.

4. Bentuk kupu-kupu

Kwikku, Bentuk kupukupu
Sumber: wikiharga.id

Yang suka sama binatang dengan kelopak sayap cantik bisa nih pilih cincin dengan bentuk kupu-kupu. selain cantik dan terkesan glamor. cincin dengan model seperti gambar diatas juga cocok untuk dikenakan pada acara pesta formal.

5. Bentuk kelici

Kwikku, Bentuk kelici
Sumber: pinterest.com

Bagi kalian yang ingin tetap glamor namun menginginkan model satwa dalam sentuhan detailnya, bisa deh pilih model yang satu ini. lucu kan? sebuah cincin emas dengan bentuk kelinci yang sedang makan wortel. cincin ini makin glamor dengan tambahan permata berkilau yang digunakan untuk membentuk kelincinya. Nggak kuno kan? bisa juga kok digunakan untuk acara pesta.

Dari kelimanya mana nih yang jadi favorit kalian? Kolektor aksessoris dan perhiasan pasti ngiler deeh hehe.


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar