J_astor Menulis artikel
@jastor

Tips Buat Para Suami, Biar Istri Makin Cinta!

Tips Buat Para Suami Biar Istri Makin Cinta
Suatu hubungan rumah tangga akan makin bahagia jika keduanya bisa saling menghargai dan berbagi kasih. Biar makin berwarna, perhatikan beberapa hal berikut ini ya, kaum adam!
Cocok buatmu

Menikah bukanlah suatu keputusan main-main. Sepasang manusia akan hidup bersama dalam kurun waktu yang lama. Kebersamaan setiap waktu mungkin akan membawa kebosanan tersendiri. Untuk menghindari titik jenuh dengan segala aktifitas yang tidak terjadi seperti saat keduanya masih single. Suami perlu memperhatikan beberapa hal kecil yang sepertinya sering terlupakan.

Mau dong hubungan rumah tangga makin hangat? coba deh perhatikan hal-hal berikut ini!

1. Bantu pekerjaan rumah istri tercinta

Kwikku, Bantu pekerjaan rumah istri tercinta
Sumber: 123rf.com

Suami-suami siaga nih jadi idaman banget kalau mau turun tangan membantu pekerjaan rumah yang seabrek. Tau nggak sih? kalau seorang istri itu pekerjaannya nggak habis-habis? Dengan sedikit perhatian kamu membantu meski tak banyak, ia akan merasa diperhatikan. Bisa deh tuh mengurangi rasa lelah yang mendera sang istri.

2. Ngobrol berdua

Kwikku, Ngobrol berdua
Sumber: youngmortagage.co.uk

Melakukan komunikasi dengan pasangan adalah hal wajib yang tidak boleh diabaikan. Meluangkan waktu saat akan istirahat malam, atau saat senggang dengan ngeteh bareng sambil bertukar cerita. Kalian dapat mengetahui apa yang dialami dan dilalui seharian pasangan kalian. Jadi selain akan membuat perasaan jadi plong, bisa jadi pendengar yang baik, chemistry kalian juga makin kuat. Dia juga akan merasa diangap keberadaannya olehmu. Yang satu ini, sempatkan ya!

3. Panggil dengan nama kesayangan

Kwikku, Panggil dengan nama kesayangan
Sumber: motherandbaby.co.id

Memanggil dengan panggilan manis juga bisa membuat istri merasa spesial. Dengan hal-hal sekecil itu, kamu bisa membuat hatinya berbunga-bunga. Suatu yang bagus bukan untuk membuat mood si cantik ini bagus seharian?

4. Beri hadiah kecil

Kwikku, Beri hadiah kecil
Sumber: Bp-guide

Memberi kejutan tak harus berupa barang mewah. Sesekali, sempatkan waktu untuk membelikan hadiah kecil kesukaannya. Wanita sangat suka dispesialkan, dan kejutan. Tak harus dilakukan hanya saat dia ulang tahun atau anniversary pernikahan saja ya. Dijamin, dia bakalan meleleh.

5. Menemani Belanja Bulanan

Kwikku, Menemani Belanja Bulanan
Sumber: hellosehat.com

Satu hal kecil lain yang dapat membuat hubungan suami istri makin hangat adalah dengan cara kamu menemani istri belanja. Selain merasa tidak bosan, istri juga merasa senang karena pekerjaannya jadi berasa ringan. Istri juga suka saat tampil di tempat umum bisa tampil hangat dengan suami, termasuk dalam urusan belanja bulanan.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar