J_astor Menulis artikel
@jastor

Merasa Impian Tak Tercapai? Wajib Nonton 5 Film Zuper Kece Ini

Merasa Impian Tak Tercapai Wajib Nonton 5 Film Zuper Kece Ini
Setiap orang pasti memiliki impian. Namun, seiring berjalannya waktu terkadang impian ataupun cita-cita tersebut hilang entah kemana. Sangat disayangkan bukan? Bagaimanapun impian ini yang membuat setiap orang mempunyai tujuan yang jelas. Emh, kenapa tidak mencoba membangunnya kembali?
Cocok buatmu

Impian ibarat gawang yang seharusnya dijebol dengan bola. Tetapi, karena kesibukan yang tidak terkontrol kadang membuat bola tersebut tidak kunjung bergerak. Nah, buat kamu yang masih bingung dengan semua itu. Ada baiknya nonton 5 film inspiratif berikut. Dijamin, segala pertanyaan mu akan terjawab dengan mudah.

1. Slumdog Millioner

Kwikku, Slumdog Millioner
Sumber: altfg.com

Pertama film Slumdog Millioner yang mengisahkan seorang lelaki muda bernama Jamal yang hidup di pelosok India. Dengan kegigihan dia berhasil memenangkan kuis Who Wants To Be A Millioner. Pengarapan film ini sangat cantik. Tidak mengherankan ketika film ini meriah banyak penghargaan.

2. Billy Elliot

Kwikku, Billy Elliot
Sumber: youtube.com

Berikutnya film Billy Elliot yang menceritakan kegigihan anak lelaki bernama Billy yang sangat menyukai menari balet. Namun, karena tidak direstui oleh kakak dan ayahnya dia di masukan di kursus tinju. Tetapi, dia tidak menyerah begitu saja. secara diam-diam Billy mengikuti les balet secara rutin sampai mencapai puncak sebagai penari balet profesional.

3. Forrest Gump

Kwikku, Forrest Gump
Sumber: indiewere.com

Sedangkan di film Forrest Gump kamu tidak akan belajar mengenai mengejar cita-cita. Namun, film yang menceritakan kisah seorang pria berkebutuhan khusus ini melawan dirinya sendiri untuk hidup lebih baik. Jadi, disini kamu akan belajar mengenai bersyukur dan terus berjuang.

4. The Blind Side

Kwikku, The Blind Side
Sumber: amazon.com

Berikutnya film The Blind Side yang bercerita mengenai anak lelaki yang hidup dengan keterpurukan. Dia tumbuh dengan ketidak percayaan diri. Kemudian mendapat kesempatan untuk mengasah bakatnya yaitu foodball. Michael Oner yang diperankan oleh Quinton Aaron berhasil menciptakan gairah dalam meraih impian.

5. Habibie & Ainun

Kwikku, Habibie amp Ainun
Sumber: suara.com

Terkahir film Indonesia yang meraih jumlah penonton lebih dari satu juta. Film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama yaitu Habibie Ainun ini sukses menyajikan perjuangan bapak Habibie untuk menciptakan gagasan untuk negara, sekaligus menggambarkan cinta kasih yang tulus dari dua insan yang saling menyayangi.Terus semangat ya. Tidak ada yang enggak mungkin.

0
0 none
Komentar