Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Bikin Perut Meluap, 4 Drama Korea Komedi Sukses Bikin Ngakak Sepanjang Episode

Bikin Perut Meluap 4 Drama Korea Komedi Sukses Bikin Ngakak Sepanjang Episode
Biar bahagia selalu, tonton deretan drakor komedi berikut!
Cocok buatmu

Salah satu alasan nonton drama Korea adalah cerita lucu disepanjang episode. Seserius apapun genre-nya, selalu saja disisipi dengan hal-hal konyol. Apalagi serial dengan bertema komedi yang secara keseluruhan memang berisi tingkah dan perkataan lucu dari para pemain? Tentu bikin ngakak ya.

Nah, daripada hai-harimu penuh keseidhan, nggak ada salah nonton drakor komedi yang bisa bikin perut meluap saking nggak berhenti ketawa. Check this out

1. The Fiery Priest

Kwikku, The Fiery Priest
Sumber: dramabeans.com

The Fiery Priest adalah salah satu drama terbaik yang wajib banget ditonton. Kamu akan disuguhkan dengan komedi konyol, parodi nyeleneh, momen persahabatan hingga kisah menyentuh hati. Beberapa pemirsa berkomentar bahwa serial ini terasa seperti buku komik. Jadi bisa dibayangkan kan gimana lucunya?

2. Strong Woman Do Bong Soon

Kwikku, Strong Woman Do Bong Soon
Sumber: Cosmo.ph

Strong Woman Do Bong Soon memiliki cerita unik dan out of box. Mengisahkan tentang seorang wanita muda kuat beranam Bong Soon (Park Bo Young). Ia adalah manusia super yang mendapatkan kekuatan secara turun temurun. Setiap episode-nya memliki adegan-adegan lucu nggak terduga. Bahkan beberapa peran antagonisnya juga bikin penonton ngakak. 

3. Modern Farmer

Kwikku, Modern Farmer
Sumber: www.youtube.com

Modern Farmer dibintangi oleh Lee Hong Ki, Kwak Dong Yeon, Park Min Woo, Lee Si Eon dan Honey Lee. Bercerita tentang band rock yang dulunya populer namun dibubarkan. Sang penyanyi utama, Min Ki mendapatkan warisan pertanian dari sang nenek. Maka ia pun mengajak teman-temannya bertani untuk mendapatkan uang. 

4. Top Star Yoo Baek

Kwikku, Top Star Yoo Baek
Sumber: inikpop.com

Bercerita tentang aktor megastar bernama Yoo Baek (Kim Ji Suk) yang terdampar di sebuah pulau antah berantah. Ia kemudian menyesuaikan diri dengan lingkungan pedesaan dan itu membuatnya kesulitan. Maka dalam kisah kesehariannya itu, penonton dibuat tertawa terpingkal-pingkal.

Kini sudah nggak zamannya galau ya, guys. Tinggal nonton drakor di atas, maka semua gundah hilang!

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar