J_astor Menulis artikel
@jastor

Bingung Cari Kado Untuk Cewek Kamu? Pilih Buket Unik Ini Saja!

Bingung Cari Kado Untuk Cewek Kamu Pilih Buket Unik Ini Saja
Referensi hadiah untuk cewekmu ini bisa diaplikasikan di acara wisudanya, ultah, atau anniversary kalian. Bukan bunga, atau coklat biasa, yang ini beda!
Cocok buatmu

Memberikan hadiah bagi orang-orang terkasih memang bisa membuat mereka yang menerima bahagia. Sebuah hadiah kecil dapat memberi dampak positif pada hubungan keduanya. Misalnya saja saat acara spesial seperti anniversary, ulang tahun, wisuda, atau momen spesial lainnya, memberi hadiah/kado bisa menjadi perhatian kecil yang secara tidak langsung diharapkan do'i. hadiah-hadiah yang di berikan tak memulu harus berbentuk mewah seperti perhiasan dan sebagainya.

Buket bisa menjadi pilihan kado unik dari kamu untuk dia, bukan buket bunga, melainkan rangkaian bahan lain yang disusun cantik yang jadi eyecatching, apa saja itu? ini dia :

1. Buket Kosmetik

Kwikku, Buket Kosmetik
Sumber: shopee.co.id

Kalau cewek kamu adalah orang yang suka banget bermakup ria, buket cantik yang satu ini sepertinya cocok deh. anti mainstream kan? dijamin do'i bakalan loncat kegirangan dengan kado yang kamu bawakan untuknya. Bonusnya adalah kamu bakalan lihat dia makin cantik dengan perlengkapan makeup yang kamu berikan kepadanya, hee.

2. Buket Hijab

Kwikku, Buket Hijab
Sumber: bukalapak.com

Bagi cewekmu yang berhijab, kamu bisa juga nih pilih opsi kedua. Ada buket hijab. wiiih, bakalan nambah deh koleksi hijab cewek kamu. Bagi kalian yang juga mungkin mau cari kado buat teman-teman saat wisudanya tiba, hadiah ini juga bisa dipilih, karena kalau bunga kan bisa layu, abis itu dibuang. Nah, kalau hijab bisa digunakan lama kan? pilih mana hayo?

3. Buket Chiki

Kwikku, Buket Chiki
Sumber: tokopedia.com

pilihan buket yang ke tiga adalah makanan ringan, atau sering disebut chiki. Yang tanggal tua harus cari kado, mana suaranya? bisa deh jadi alternatif buket unik selain bunga. selain beda, dan juga hemat, perhatian kamu sama do'i nggak harus absen karena low budget dong? hehe

4. Buket Buah

Kwikku, Buket Buah
Sumber: publicinsta.com

Buket sayur, sesuai namanya, buket ini terbuat dari rangkaian buah yang disusun sedemikian rupa hingga cantik seperti gambar di atas. Pacar kamu lagi diet? nggak mau makan coklat ataupun chiki? Wih, pakai buah dong buketnya? nggak habis akal deh kalau nyediain kado spesial buat orang paling spesial. Eh, tapi pastikan pilih buah-buah yang segar ya.

5. Buket Boneka

Kwikku, Buket Boneka
Sumber: onemarketindo.com

Kalau mau buketnya tetep disimpen lama, bisa dipajang atau buat kenang-kenangan sih, mending pilih buket boneka. Yup, boneka kan nggak akan sampai busuk kalau disimpan lama. selain tak kalah cantik, kado buket yang satu ini bisa menambah koleksi pacar kamu yang suka boneka bukan?

0
0 none
Komentar