J_astor Menulis artikel
@jastor

5 Curug di Bogor yang Buat Akhir Pekan Kamu Berkesan. Dijamin Betah!

5 Curug di Bogor yang Buat Akhir Pekan Kamu Berkesan Dijamin Betah
Curug atau lebih dekat air terjun menjadi salah satu objek wisata yang selalu dicari oleh para pecinta alam. Kamu tidak perlu pergi ajuh untuk menikmati sensasi air terjun yang menawan. Sebab, di sini kamu bisa menjumpai dan merasakan sensi air terjun yang pastinya menyenangkan. Nah, berikut 5 diantaranya.
Cocok buatmu

Berbicara mengenai pesona Indonesia pasti tidak akan pernah ada habisnya. Fakta tersebut menjadi salah satu poin yang membuat negera maritim ini terkenal hingga seluruh dunia. Tentu kamu perlu bangga menjadi bagian dari kemegahan alam yang dimiliki negara dengan sebutuhan zamrud khatulistiwa ini. Untuk memperlihatkan pesona itu, yuk langsung aja simak pembasan berikut.

1. Curug Seribu

Kwikku, Curug Seribu
Sumber: travel promo.com surug seribu

Curug Seribu adalah air terjun yang berlokasikan di Kecamatan Pamijahan. Disini kamu tidak hanya mendapatkan curug yang luar biasa indah dengan ketinggian 100 meter. Namun, juga pemadangan sekitar air terjunyang buat kamu bakal tambah jatuh cinta dengannya.

2. Curug Leuwi Hejo

Kwikku, Curug Leuwi Hejo
Sumber: dhiaco.com

Yang tidak kalah cantik adalah Curug Leuwi Hejo. Kehadiran air terjun ini memang menjadi dambaan para wisatawan yang datang ke Bogor. Air ternih mengalir begitu saja ke bagian bawah hingga terkesan membentuk kolam. Nah, kamu bisa sepuasnya mandi. Sambil ditemani pemandangan alam yang masih asri.

3. Curug Barong

Kwikku, Curug Barong
Sumber: yukpiknik.com

Berikutnya ada Curug Barong terletak di Sukamakmur, Bogor, Jawa Tengah. Air terjun ini diapit dengan bebatuan besar yang membuatnya kian menawan. Air jernih dengan arus yang cukup deras membuat kamu bakal betah karena ketika air tersebut jatuh ke badan rasa pegal seketika hilang.

4. Curug Ciburial

Kwikku, Curug Ciburial
Sumber: senengpiknik.com

Terletak di desa Cibeurem, Centul Bogor air terjun Ciburial menampakan pesona alam yang luar biasa indah. Dominasi bebatuan yang setengah tenggelam membuat curug ini terkesan berkuasa. Belum lagi pemandangan hijau yang berada di sekelilingnya menjadikannya destinasi favorit yang mesti kamu kunjungi.

5. Curug Leuwi Lieuk

Kwikku, Curug Leuwi Lieuk
Sumber: portalwisata.co.id

Nah, yang terakhir ini tidak kalah menajdi primadona ia adalah Curug Leuwi Lieuk yang kepopulerannya tidak perlu dipertanyakan lagi. Pasalnya air terjun yang satu ini mengalir jernih dan alirannya membentuk kolam super jernih yang diapit bebatuan besar. Jadi, kamu akan merasakan pulau pribadi yang menenangkan.

0
0 none
Komentar