J_astor Menulis artikel
@jastor

Pesona Shailene Woodley yang Selalu Memabukan

Pesona Shailene Woodley yang Selalu Memabukan
Namanya Shailene Woodley tentu tidak asing lagi di telinga pecinta film. Tepat ! aktris cantik ini berhasil membintangi berbagai film. Karakter perempuan kuat dengan guratan senyu di balik matanya membuat perempuan zuper keren ini tampil memukau para penggemarnya. Berikut pesona Woodley yang memikat.
Cocok buatmu

Divergent merupakan salah satu film yang mendudukan Sheilene Woodley sebagai pemeran utamanya. Film bergenre action tersebut menampilkan pesona Woodley yang manis sekaligus tangguh. Untuk melihat lebih dalam mengenai aura bidadarinya. Mending langsung saja ya, enjoyyy.

1. Style Casual

Kwikku, Style Casual
Sumber: people.com

Nah, yang belum tahu Woodley termasuk aktris perempuan yang tidak suka tampil ribet. Jadi, jangan heran bintang papan atas ini bisa sangat menawan dengan pakaian secasual ini. Bahkan, beberapa waktu lalu saat dia kepergok bertemu sama pacar barunya. Dia terlihat tanpa make up dan rambut yang sedikit berantakan. Tapi, entah kenapa dia tetap amat cantik.

2. Rambut Pendek

Kwikku, Rambut Pendek
Sumber: bustle

Buat kamu yang belum tahu bahwa diakhir sequel film Divergent si Shailene Woodley memotong rambutnya. Hal ini tidak aneh, malah pemeran Trias Prior tersebut tampak lebih tangguh sekaligus menawan. Wah, sebenarnya dia makannya apa ya kok bisa secantik ini? Hehe.

3. Mendapat Banyak Penghargaan

Kwikku, Mendapat Banyak Penghargaan
Sumber: wowkeren.com

Woodley termasuk aktris dengan kiprah karir yang bagus. Dia mendapat penghargaan best actris untuk piala penghargaan bergengsi di Amerika Serikat. Uniknya, disetiap penampilan kenamaan si manis ini selalu tampil sederhana. Seperti yang terlihat di foto. Cantik yah?

4. Mata yang Cantik

Kwikku, Mata yang Cantik
Sumber: tvtropes.org

Percaya atau tidak dari semua fisik mata Shailene Woodley termasuk bagian tubuhnya yang sangat cantik. Perempuan kelahiran California tersebut menyadari hal itu dan membuat pancaran yang indah di mata coklatnya. Kalau kamu lihat film divergent, sorot mata Woodley tidak hanya memancarkan ketangguhan. Namun, juga kesenduan seorang wanita dalam menghadapi masalah.

5. Selalu Flawless

Kwikku, Selalu Flawless
Sumber: fanpop.com

Tidak seperti kebanyakan aktris Barat yang selalu tampil mewah. Woodley sering memilih penampilan sederhana. Namun, tetap elegant dan enak dipandang. Hal ini bisa dilihat dari style dan tatanan make up yang biasa. Tetapi, berhasil memabukan banyak penggemar. Buat kamu yang belum nonton filmnya, wajib bin kudu nonton.

0
0 none
Komentar