Belajar Make Up dari Para Beauty Vlogger Papan Atas Ini Yuk!

Belajar Make Up dari Para Beauty Vlogger Papan Atas Ini Yuk  - J astor siapapun,yang,belajar,merias,wajah,belajar,soal,dunia,make,cari,review,produk-produk,kecantikan,intip,dulu,youtuber,kece,yang,masuk,dalam,jajaran,beauty,vlogger,papan,atas
Siapapun yang mau belajar merias wajah, belajar soal dunia make up, dan cari review produk-produk kecantikan, yuk intip dulu youtuber kece yang masuk dalam jajaran beauty vlogger papan atas.

Dunia  vlogging, makin ramai diperbincangkan. Bahkan, youtube sebagai laman yang menopangnya pun kini seakan menjadi media yang banyak dilirik oleh kebanyakan orang. Televisi, radio atau media lain yang lebih dulu ada nampaknya makin ditinggalkan. Sebut saja Atta Halilintar, Ria Ricis, Najwa Shihab, Deddy Corbuzier, mereka semua mempunyai channel  youtube yang ramai pengunjungnya.

Tak hanya soal hiburan, berita politik, penjelajahan, edukasi, tips memasak, kecantikan, fahsion, semuanya ada. Salah satu yang ramai diperbincangkan adalah dunia wanita, yakni beauty vlogger. Sebuah kebutuhan soal penampilan riasan yang banyak di cari wanita ini ternyata jadi peluang yang besar untuk youtuber cantik berikut ini :

1. Alifah Ratu Saelynda

Wanita kelahiran Bandung yang lahir di tahun 1994 ini bisa jadi kiblat kamu untuk mengaplikasikan make up ke wajah kamu nih. Beauty Vlogger yang satu ini tak perlu diragukan lagi kecanggihannya dalam hal merias wajah, meskipun ia adalah cewek lulusan teknik perminyakannya ITB, dia juga jago loh pegang kuas make up, dan tahu banget bedanya foundation dan consealer. Terbukti dari subscriber channel youtubenya yang sudah mencapai 1,12 juta orang.

2. Nanda Arsyinta

Bagi pemula, yang mau belajar make up nih, tonton aja video di atas. Youtuber kecantikan ini siap membagi ilmunya untuk kalian, cewek asal Jakarta kelahiran 1998 ini sudah memiliki subsciber sampai 1,3 juta. Nggak usah diragukan lagi dong ya, kemampuannya dalam bermain dengan pouch make up?

3. Rachel Goddard

Bagi kalian yang mau belajar make up tapi sekalian kepingin cari hiburan, bisa deh follow, tonton atau subscribe channel youtube milik Rachel Goddard ini. Dalam setiap vlognya, wanita yang satu ini dapat membawakannya dengan celetukan-celetukan kocaknya. Jadi kalian nggak bakalan bosen deh nontonin tutorial make up yang kece sambil menghibur diri, hee paket komplit gitu. Tau nggak sih, subsciber youtubenya kini sudah mencapai angka 1,9 juta, banyak juga kan? nggak heran sih kalau banyak yang nontonin emak kece yang satu ini.

4. Tasya Farasya

Kalau youtuber yang satu ini juga banyak jadi referensi guys. Lihat aja guys, channel youtubenya, udah mencapai 2,9 juta subscriber. Hmmm dia udah jadi salah satu beauty vlogger kecantikan nomor satu si di tanah air. Cewek keturunan Arab yang punya saudara kembar ini banyak membagi ilmu bermake up nya di channel 'tasya farasya'. Suatu keunggulan dari setiap vlog yang dibawakannya adalah si Tasya ini selalu memberi penjelasan yang detail dari produk yang dikenakannya. Jadi makin paham deh, murid-murid onlinenya, hehe.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Susah Untuk Belajar Bahasa Asing? 5 Aplikasi Ini Di Jamin Bakal Bikin Semuanya Jadi Mudah
Zulfa Maharani, Si Manis Rani Dalam Film Dilan 1990. Kenalan Lebih Dekat, yuk!
Parodi Dilan Kocak Pakai Pakai Bahasa Daerah! Bisa Bayangin Nggak?
Jadi Perbincangan di Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, 10 Potret Lucu Putri Charlotte Ini Gemesin Banget!
Tanpa Dilan, Promo Film di Bogor Tetap Berjalan. Penggemar Kompakan Promoin Film!
Wajib Dicoba: 5 Item Make Up untuk Para Pemula
Nggak Kuno, Kain Etnik di Sulap Jadi Gaun Cantik Kekinian
Dua Hal Ini Cukup Jadi Alasan Wajib Untuk Nonton Film Dilan 1990!
Sekuel Dilan Akan Dibuat, Produser Berikan Bocoran Untuk Dilan 1991
Iseng Banget! Begini Jadinya Bila Dinosaurus Di Jurassic Park Diganti Kucing
Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan Akui Telah Saling Mencintai
Pertemuan Donald Trump dan Kim Jong Un Jadi Bahan Meme. Ngakak Parah!